Senin, 30 Mei 2011

Karisma seonggok cuprut II

ehem!! susah emang punya karisma berlebihan kayak gw..
**benerin dasi**
weh, karisma tapi kok ga punya pacar???
weh... suka2 guweh!!
lo pikir gampang cari yg 'clik'.. gw bukanlah orang yg dengan mudah dalam itungan hari bisa gonta ganti pacar kaya gonta ganti sempak.. **lirik...#ah,gajadi..

berbicara tentang karisma gw, emang ga da habisnya..
dari anak kecil, orang dewasa, kang somey, kang toprak, kang ojek, bang toyib.. semua terbelalak akan karisma gw..
**apa itu terbelalak???
#ga tau.. sodaranya ridho roma kali..
**kok ridho roma??
#ih!! ga tau! nanya mulu!!! kapan ceritanya!!

jadi gini, bubaran kelas tadi temen gw, sebut aja namanya siti 17 taun..
**siti?? berasa temenan ama cewek jaman pitung
tiap bubaran kelas, gw sama siti emang suka bareng buat jalan kedepan, secara dari fakultas komunikasi ke jalan raya itu lumayan jauh mak!!
kira2 2 hari 5 malem.. (maap,matematika gw her mulu)
tiba2 temen gw si siti itu bilang gini..
"eia, nda tadi dapet salam tuh.."
gw : (mikir sekian detik, waduh..apa iya kang pulsa yg gw utangin nagih ampe ke kampus2) "siapa?
siti : "ga tau, gw jg ga kenal.. cowok putih tinggi.. mm..cakep sih.."
gw : (sejak kapan gw utang pulsa ama kang pulsa cakep??) "hah?? siapa?"
siti : "gatau, gw juga ga kenal.. ketemu di depan fikom, dia bilang
'temennya maria sri utami ya' l 'iya knp?' l 'salam ya buat maria' l 'hah? dari siapa?' l 'gw udah lama merhatiin dia, tapi dia keknya anaknya cuwek gitu ya..' l 'yaudah gw salamin, tapi dari siapa' l 'gausah, gw ga berani bilang'l..
gitu.."

kata temen gw si siti cerita panjang lebar,,
gw mangap2 ikan mujaer aja..
siapah????? **garuk2 ketek

gw: "hah?? siapa emangnya ga kenal??"
siti : "engga.. baru liat tuh mukanya.. jarang nongol juga si, bukan anak fikom keknya.."

wew,, entah siapapun dirimu yang terkesima dengan pesona seonggok cuprut ini **sambil cabutin bulu idung**
ga usah merendah karena malu atau apapun..
walopun gw ini keren, cakep, jenius dan kiyut serta lucu.. tapi gw hanyalah manusia biasa..
biasa aja lagi sama gw..
mari kenalan, berteman, pacaran, ato nonton di XXI..?? hmmmm... eh planetarium aja gimana???

#cakep kok gapunya pacar?!
**JLEB>>nyemplung ke comberan

wasalam!
**cuprut jolie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

postingan anu anuan

aakkkkhhhhhhh..... udah lama banget ga ngeblog. berubung gue ga punya "tempat sampah" kayaknya disini pas buat tempat sampah. ...