Senin, 09 Mei 2011

karisma seonggok cuprut

Malem ini pulang kuliah seperti yang biasanya dilakukan oleh (jomblo ngenes macam) gw,
Masuk kamar maenan laptop.. **buat jomblo2 yang ga punya laptop huh,,rasakan kalian! maenan tanah liat aja ato ga sabun..
Lagi asik bermesraan ama si lapi, telepon genggam gsm gw berdering, namanya terpamapang nama salah satu temen pria dikampus gw, baik, untuk menjaga nama baik, gw samarkan menjadi bunga 17 tahun..
***Eh? Kok terdengar seperti anak abege yang diperkosa ama bapak tirinya??
Okeh, gw ganti jadi.. berubung gw ageje jadi kita kasih nama dia udin..
Okeh emang dia bukan laki2 melambay yang nyanyi2 nyengir kuda di yutup..
Iya! Iya! Kita ganti lagi namanya jadi joko, 28 taun.. deal?
Baik,
Gw juga agak heran, kok tumbenan amat si joko ini telepon gw malem2.. ada apa gerangan??
Apakah kucingnya mao lahiran??
Ato kelincinya kena diare??
Entah lah,, sepertinya darudat masa kini..
Gw pun angkat teleponnya..
Gw : “ya? Hallo.. kenapa jok?” (agak ga enak ya nyebutnya)
Joko : “gpp.. gw ganggu ga? Lagi dimana?”
Gw: “dirumah lah.. pulang kuliah.. ada apa ya?”
Joko: “enggak.. gw ganggu ga man?”
Gw: “hah?? Engga,, kenapa dah?”
Joko:”gpp.. abis lo tiap gw sms jarang bgt balesnya, tap di fb aktif mulu..”
Gw:”hehehhe.. iya maap ya, abisnya tiap lo sms gw pas lagi gda pulsa.. eh lo ga kuliah lagi?” (ngalihin topik)
Joko: “gatau nih.. gw juga bingung..masih kedaftar ga ya di sana..”
Gw: “coba aja hub sekre...”
Joko:”eh,lo masih sama edi?”
Gw: “gak..udah putus udah lama..”
Joko:”trus sekarang sma siapa?”
Gw:”sama kesepian..heheh.. gw ga lagi sama siapa2..”
Joko:”serius?”
Gw:”iyaa... emang knp dah? Mao daftar? Hahahah”
Joko:”yaah.. sebenernya sih.. gw dulu kesalip aja sama edi..”
gw:**speechless MAKSUTNYAH??? nelen ludah dan mencoba cool! "jiahahahahha!! lo dulu suka sama gw gitu?"
joko:"iya man.. tapi gw malu orangnya.. gw juga dulu pikir lo deket kan sama holis.."
gw:"holis?? jaahh..diamah temen gw, udah ga cenat cenut sama dia.. temen curhat lebi tepatnya" (sok kul bgt gw padahal tangan keringetan merinding disko)
joko:"oh.. lagian yang NGEFANS SAMA LU JUGA BANYAK"
gw : **ge'er mampus gw!*** "ahahaha..bisa aja.. gw pikir cowok2 kalo ngeliat gw pda mao ngeludah"
joko:"eh, gw beneran lagi"
gw: **ngeeekkk!!** "berati lo dulu jeles dong waktu gw sama edi??" (mencoba teuteup kuull!)
joko:"ya..iya sih.. tapi mau gimana lagi..emang lu'nya juga suka kan..keliatan.. gw suka lu man.. lu orangnya lucu,asik,cuwek banget.."
gw: "heheeh makasia..iya sih,,gw kan susah buat nyaman sama orang.. cuma baru sama dia dan mantan gw"
joko:"sorry ya,,gw malah jadi ngomong jujur.."
gw:"ia,,gpp lagi.. udah biasa,,hahahaha"


dan telepon berakhir karena pulsanya si joko abis,,
puji Tuhan ternyata bukan pria khilaf aja yang suka ama gw..
tapi kenapa yang suka sama kita biasanya bukan orang yang kita suka ya..
#dilemapercintaan
satu lagi ternyata korban gw dikampus.. **jomblo songong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

postingan anu anuan

aakkkkhhhhhhh..... udah lama banget ga ngeblog. berubung gue ga punya "tempat sampah" kayaknya disini pas buat tempat sampah. ...