Selasa, 17 Mei 2011

postingan sampahnya si cuprut II

bah! nyokap numpang nonton putri yang ditukar dikamar gw, beeehh!!
sumpah ya!
itu mukanya glenn alinskie pengen gw garuk!!

jadi, baiknya daripada gw repot2 ke lokasi syuting cuman buat ngegaruk mukanya si glenn,
ya udin deh.. mending gw nyampah aja dimari..
#nyampahmulu #bodoamat #namanyajugaorangcakep

jadi, kamoh kapan dong putusnya?? **eh?
#alamak! keceplosan

beeh, daripada ngomongin yg udah lewat, bagaimana kalo kita bahas masalah rumus matematika murni??
hah??
apah? gada yang mau?? **padahal gw ngitung kembalian aja susah**
ya udin deh..kalo gitu kita bahas yang ringan2 aja..
seringan kolor di tiang jemuran~
masi inget ama mr.danker??
pria yang sering gw ceritakan dikicauan twitter gw..
yg hampir saja mencuri hati ni.. **tsaaaahhhh basa gw!

yak! dia itu temen SMA'nya sahabat gw, yang waktu itu ga sengaja ketemu di mall, nonton bareng,makan bareng, terus dipelaminan bareng.. #ga ding! inimah gw aja yang ngarep!

dia itu kocak abis, waktu ditanya kuliah diamana, dia bilang : "binus..binas saranas informatikas"
muahahahahahah!!!
eniwei, kita pun temenan di pesbuk, sering chat juga dan akhirnya tukeran nomer hape..
wew, kita juga sempet nonton bareng..
tapi gw keburu jadian sama yang kemaren..
toh,kita dulu juga biasa aja.. dia hanya anggep gw temen dan sebaliknya..
pas gw bubaran, entah ya.. gw butuh hiburan..
karena dia yang bisa buat gw 'menggila' dan sejenak tenang..

kita jadi sering smsan,
ato suka pura2 jeles2an.. hahahah
kocak! disatu sisi dia juga kesepian.. gw pun demikian..
toh kita juga sama2 lajang, jadi ga ada yang "terikat" dong..
karena sempet desperado gara2 TA, dia ajak gw jalan.. kemana aja asal irit, katanya.. tadinya gw usul ke museum, selaen cuman 3rebu, sepi pula lagi kan.. #bletak
jalannya gw sama dia sempet gw ceritain di postingan sebelumnya.. yg planetarium itu lho sodara2..

wew, dia juga sempet bilang,
"lek, gw suka sama lo,, jarang2 ada cewek gila kaya lo.. tapi sayang bgt ya kita beda iman.."
beeeuuuhhh!
gw waktu itu cuma anggep dia berjanda sih.. entah ya..
kita malah jadi jauh sekarang, entahlah..
gw malah jadi sering periksa fb dia,, keren! selain dia bersuara aduhai geboi asoi,, dia ternyata jago mainin semua alat musik..
entah ya kalo kecapi ato rebana..
sumpah! keren!
#mimisan #nyeselkaucuprut? #makannyajangansongong!

wasalam!
cuprut midleton

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

postingan anu anuan

aakkkkhhhhhhh..... udah lama banget ga ngeblog. berubung gue ga punya "tempat sampah" kayaknya disini pas buat tempat sampah. ...