Sabtu, 28 Mei 2011

Bukan cuman kelakuan yg minus

yak,, gw udah tau emang udah lama dari jaman suharto lengser, kalo mata gw emang minus,,
tapi berubung minusnya cuman seperapat, dan ga ganggu2 amat,, terbukti gw masih bisa menyalin kerjaan teman dengan sempurna sewaktu ujian,, jadi ga gw permasalahin..

dan lalu adapun demikian, waktu gw kerja hal itu udah mule menggagu bgt ya maak..
apagi kerjaan gw adalah ngeliatin benda kecil putih bundar yang melayang jauuuuuhhhh kedepan..
seringnnya gw salah bola dilapangan,
beeehh.. nasip bae gw ga dilempar ke danau ama tu player,, ato ngenesnya dikubur di bunker..
karena tiap salah bola, gw ambil jurus andalan gw,,,,,
bukan.. bukan jurus macam gundala putra petir..
tapi..
masangmukamelassemelasmelasnya.. sambil minta maap dengan masang muka paling bersalah sedunia,, berasa abis ngehamilin kudanya prince harry.. #eh?

yak,,cara itu sampe saat ini pun berhasil..
ehem! **benerin dasi

dan lalu daripada itu, beberapa bulan lalu, gw konsul ama onnie babi gw..
(onnie = kakak perempuan)
gw juga mulai ga nyaman, tiap nonton text-nya suka kabur2an ga kebaca..
**alesan aja si,,padahal baca juga masih ngeja**
setelah pundi2 uang pun terkumpul, yah..lo semua tau gw kan.. kebutuhan gw tuh banyak bgt..
dari mulai bayar kuliah yang pure gw sendiri,,arisan gw yg seabrek, trus biaya buat nonton, nongkrong di starbucks, beli air mineral di X2.. (beeehhh...kebayang gw si, beli akua aja di tempat ajep ajep) belon lagi gw tiap minggu bolak balik dari jakarta - wales buat sekedar kencan sama prince harry..
beeehhh,,sibuk bgt kan gw, jadi jgn heran knp gw belon KKP sampe saat ini..

eniwei, pas gw periksa bener aja,, minusnya nambah, walo cuman setengah..
kata mba2 optik : "minus setengah dek.. minus pemula.."
gw : "tapi mba, gw juga ga mau jadi profesional dalam hal minus meminus.."

emang dasar kacamata murahan,, dasar.. kacamata pegohan!!
apa karena idung gw yang segede jerawat batu,, ni kacamata kampret merooosoot mulu hobbynya..
jadi gw jarang pake kalo ga parah2 amat..
alhasil,,,, taraaaammm!!!
dengan kebasaan gw di depan laptop berjam2 sambil gelap2an, trus ditambah baca komik sambil guling2 dikasur...
minusnya nambaaahh!!!
taraaaaaaaammm!!!
makan2 niiihhh...
#kelainan
udah ga cocok gitu pake yg punya gw, pas gw jajal punya temen gw,, yg minus atu,,
edo do do e..
teraaang mak!!!
mampus dong guweh!!!
-________________-''

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

postingan anu anuan

aakkkkhhhhhhh..... udah lama banget ga ngeblog. berubung gue ga punya "tempat sampah" kayaknya disini pas buat tempat sampah. ...