Selasa, 10 Januari 2012

dan.. jadinya begini..

Hari ini UAS MPQ.. Agak aneh juga, dimana dg dosen sebelumnya MPK gapake UAS dan juga UTS.. Nilai diambil pure dari proposal..
Tau lah dosen yg maha pengertian ini, dimana proposal ampe bab 3 itu aja udh bikin kita hampir mao loncat indah di monas..

Sialnya, gue dan tmen2 di MPQ dapet dosen titisan entah dari dunia belahan mana, dimana harus menjalani ritual UTS, UAS, DAN NGUMPULIN PROPOSAL, serta berbagai macam tugas laknat yg menyita kesenangan di umur belia kita!
Oh god!

"yah..pengawasnya dia.." gumam avril wkt br sampe pintu kelas..
*DEG!

terlihat disana, pria paruh baya bermuka suram, berwajah durjana, berkumis tebal menutupi sebagian besar mukanya..

Gue : *injek bumi 3x

pikiran pertama : MAMPUS GUE!
Pikiran kedua :
AAAAAA! GIMANA CARANYA GUGLING! (jgn ditiru ya)
Pikiran ketiga :
*sama dg yg pertama

bukan hanya dapat dosen yg menyebalkan, soal2nya juga tidak kalah laknatnya dg pengawasnya.. Perfekto!
Mampuso!
Fulgoso!

Tadinya gue mau suruh bayu buat telanjang trus lari2an keluar kelas, buat ngalihin pengawasnya..
Namun gue urung..
Gue takut temen gue itu dibius dan berakhir di penangkaran buaya..

Dan akhirnya..
Yak! Pelajaran slama 2 bulan ini, yg bisa gue isi cuman paradigma2.. Yg lain?? LEWAAAAT!! *ga keisi
*nangis sambil cakar2 white board*

banyak anak2 yg udh keluar sblm wktnya..
Gue yakin pikiran anak2 yg lain bukan.. "wih..pinter..udh kelar"
tapi,
"pasti tuh anak udh nyerah..dari pada ntar jd gila.."
begitupun gue, 10 menit lagi disitu gue bisa diangkut ambulance gara2 diare dari kuping..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

postingan anu anuan

aakkkkhhhhhhh..... udah lama banget ga ngeblog. berubung gue ga punya "tempat sampah" kayaknya disini pas buat tempat sampah. ...