Jumat, 30 Maret 2012

yang tanah.. yang tanah...

"iya, kalo kamis itu angin.." ucap icha ditengah perbincangan gue dan teman2 di loker busuk itu.
kamis di sini itu dimaksud, orang yang lahir waktu hari kamis.

"kalo selasa cha? gue selasa pon.." tanya gue
"selasa itu api.." jawab icha yakin, serasa titisan dari tututinular.

hmmm... gue manggut2 sok ngerti..

"selasa itu mah cocoknya cuman sama hari sabtu deh.." icha melanjutkan meyakinkan denga gaya kuncen merapi.

"oyah??" ucap gue sambil buru2 ambil hape dan cek hari apa aja mantan2 gue lahir.. ((iya.. iya.. bahkan same sekarang gue ga punya gebetan.. jadi ya.. berkutat aja ama mantan dan kenangan masa laluh)) #tsaaaahhhh

"oohhh.. mantan gue yang itu senin cha.. senin apa?" tanya gue
"senin bunga.." jawab icha yakin.. kali ini sambil kunyah menyan (berasa konsultasi ama titisan empu gandring) **ungg.. okey, si gandring emang tukang keris

gue mengingat2.. hoo.. bunga yah.. pantes aje.. mantan gue yang ini digilai banyak wanita dan........... pria.. **gila lo!!! gila!! (gitu)
(pffffftttttttt.. kaboooooorrrrr)

gue lantas mencek mantan yang satu lagi.. aha! sabtu!

"si itu abtu cha.. emang sabtu apa?" tanya gue lagi
"sabtu itu tanah.. cocok banget sama selasa yang api.." ucap icha menjelaskan sambil tebarin bunga setaman

hooo.... pantesan gue lama yah sama dianya.. bertaun2.. bukan gimana2.. (kata cha) sifat api yang keras kepala dan lebih banyak jeleknya itu, mampu diredam sama si tanah.
iyah, gue pun kemabali mengingat.. mantan gue si tanah ini emang dulu banyak banget ngalahnya..
iyah, seperti yang khalayak ketahui, gue dan si (bau) tanah ini pun putus karena LDR dan dia udah punyaa... bla bla bla..
hoo.. gue manggut2 dalem ati.

pernah waktu itu gini,
(bau) tanah : "kamu tau ga lagu 17th yang selalu mengalah??!! itu buat kamu!"
gue : "bodo.."

hoo... jadi gitu ya ceman ceman.. alasan mengapa sifat, sikap gue.... begitu menyebalkan.. hoooo.... **manggut2

okey,,, gue memutuskan! sebelum pdkt, tanya dulu dia lahirnya sabtu bukan..
#sekian

***dipercaya boleh, ga dipercaya bilangin noni..! (enyaknya icha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

postingan anu anuan

aakkkkhhhhhhh..... udah lama banget ga ngeblog. berubung gue ga punya "tempat sampah" kayaknya disini pas buat tempat sampah. ...