Selasa, 03 April 2012

Pertemuan lagi dengan si putih tua

"kamu sibuk ga?” sms dari seorang teman, tapi.... bingung juga sih mau dibilang temen, tapi gue juga ga pernah aku – kamuan sama cowok. Temen, tapi kok ya acak2 rambut, dan dia.. ah,sudahlah.
“aku nanti mau ke kampus sih. Ada janji sama temen2 kelompok mau kerjain KKP aku. Kenapa emang?” balas gue.
“jalan yuk.. kangen aku..” bales dia kemudian.
“yaudah, pulang kampus yah.. mau kemana emang..” balas gue.
“nonton aja deh. Nanti kamunya kemaleman kalo pergi kemana gitu.. gimana?”
“yaudah, nanti aku hubungin kamu lagi ya.. daah..”
Sekian.
Sedikit cerita tentang teman gue yang ini, **disodorin mic.. mic tison
#krik
Okey.. ini garing
sebenernya pun dia pernah bilang.
Ung.. yah.. gitu lah..
Tapi... yah,, lagi2... “jurang yang dalam pisahkan kita.. nanananana”
Iyah, lagi2 beda keyakinan.
Hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh..
***marseeeellll!!! Mana marseeeeeellllll!!!!!!!**
Tapi, #beranijujur kalo sama yang ini mungkin gue belum terlalu dalam tidak seperti yang sebelumnya.. ***uhuk!!!!!!
Entahlah, mungkin pertama sih buat lucu2an. Gue yakin diapun begitu.
Begitu saja.. yah... (ga jelas mode on)
**ditusuk neon**
Np : dewa 19 - dewi

Dia pernah bilang “aku sayang sama kamu.. aku ngerasa kamu beda.. kamu baik.. dan bla bla bla (standar para lelaki) tapi, ga mungkin.. kamu tau sendiri kan kita beda keyakinan..”
Fyuuuhhhh...
Np : padi – sudahlah
Pernah tjurhat sama temen gue tentang ini, dan ditanya gimana guenya..
“ga da ujungnya beda keyakinan.. mending ga usah.. sama aja yang kemarin dong.. mending gue ga pisah ama yang kemaren kalo begitu..” alasan gue
Iyah, kalo gue #beranijujur sayang mah mentok kali yah sama yang kemarin.. tapi.. ya,, gitu,, ga lah.. ga boleh!
Ini ngapa jadi ngelantur lagi... -____-
Singkatnya, pulang kampus gue langsung melesat ke salah sau bioskop, buat nemuin dia.
Udah lama ga ketemu emang..
Terakhir mei taun kemarin kayaknya. (beneran) waktu perjalanan gagal ke planetarium itu.
-___-
dia duduk menunggu sendirian.
Gue langsung duduk disebelahnya.
Hening.
“jadi... kita duduk terus kayak gini nih sampe kiamat??” ucap gue membuka percakapan
“lama buangeeettt...” ucapnya
“maceeeett jeleeekkk...” alasan klasik
“kamu gemukan banget deh..” dia menatap gue keseluruhan
#jleb
Kata2 pertemuan prtama yang........
*nahan diri buat ga loncat dari atap cbd
“kamu dimana sih?? Ga keliatan..” bales gue sambil uyek2 mukanya
“aku ga item!! Aku putih tua!!”
-_____-
Fine, setelah perbincangan alot, suit jepang dan berdiri di depan mbak mbak tukang tiket 8 jam (ini mau nonton apa mau jadi SPG) dan membuat antrian macam di dufan.
Akhirnya, kita menonton film....
Wart of The titans 3D
Sedikit sendau gurau tentang tiba2 misalkan dateng sinchan dan bilang.. “tamat”
Gyahahahahaha
Bercerita tentang bagaimana manggug yang kemarin.
Dan... agak merasa tidak enak juga, karena gue tidak pernah melihat dia bersinar diatas panggung..
Taulah gue ada dimana tiap hari sabtu...
Yak!! Lapangan!
**lari2an sama om yance (kewajiban tiap sabtu)

Kelar film, kita pun pulang.. tau lah.. jam malem gue..
***anak keboo!!!! Gyahahah I cc : mantan
Cukup lah yah, mungkin buat mengobati rasa rindu.. **tsaaaahhhh
Tapi ya buat lebih dari itu, kita tau diri masing2..
Gue pun tidak mau mengulang untuk kedua kalinya.
Dan dia pun pasti tidak mau kecewa nantinya.
Dan kita pun memang tidak mau melewati garis “teman, tapi aku-kamuan. Teman Tapi aku kangenan, teman tapi uyek2 rambut. Teman, tapi tempelengan”

Sekian..
Joe taslim’s girl friend

2 komentar:

postingan anu anuan

aakkkkhhhhhhh..... udah lama banget ga ngeblog. berubung gue ga punya "tempat sampah" kayaknya disini pas buat tempat sampah. ...