Senin, 16 Mei 2011

planetarium gagal jilid II

"sri, senen ke planetarium nyok... #gapakekhilaf"
pesan singkat itu terpampang dilayar hape gw,
dari.. dari siapa coba???
kase tau ga eaaaaa....
#geje
ini dari si mamah minta pulsa.. ga ding!
dari mantan kekasih.. tau dong??
kalo gw bilang yang alm pasti tau juga siapa..
kalo yang ini kan 'baik-baik' saja..

wew, agak kaget juga siyang2 tengah boyong di ecemes mantan pacal diajak ke cempat yang akoh inginkyan pula.. **gila! kurang gaol apa gw coba??!! #salahgaul

dan gw pun langsung membalas, siapa juga yang ga mau menjaga hubungan baik2 dengan mantan ya ga??
**joget2 erotis ala si Lina geboy gaya kesetrum** ~> sankin senengnya
eeeiiitttsss.. tunggu dolo!
berati gw pegih ama pacar orang dong..??
**berenti joget**
ah,, lagian emang mau ngapain,, kan ke planetarium.. mau mesum juga banyak anak esde kali..
#plak! digeplak satpam XXI
**lanjut joget2 erotis**

"lah? emang lu ga ngantor?" bales dengan jempol erotis,
lagian setau gw juga planetarium tutup tiap senen sayaaang... >>membatin,, takut dilempar bata ama ceweknya
ga lama dia bales "hm.. selasa gimana?"
"tapi bukan tanggal merah kan??" bales gw, mencium adanya konspirasi.. soale dia juga ga munkin kan bolos hanya demi pegih ama seonggok manusia cuprut macam gw..
agak lama dia bales.. "meraah.. :D"

>>berasa terhempas ke ujung samudra hindia lalu dikejar2 fredy mercury.. #lho?? kok tiba2 muncul om2 maho

gw pun membalas dengan bijak.. "item.. tau kan saya haram hukumnya bolos di tanggal merah.. sekali2 kau lah yang bolos.. ohok..ohok.." bijaksana dan adil sekali bukan sms guweh!

dan diapun bales "yasudah.. tidak jadi saja sudah.."
beeeehh!! koplak!
"beeeeehhh,,, paiah.." bales gw

gagal lagi deh mao liat bintang bareng pacar orang.. #romantisabis! #bletak! #dilemparbataamaceweknya
okeh ed, guweh. eloh. END!
**eh? udah ya?
hhaahahah
pokoknya kalo kesana lagi ajak gw!!
awas lo! jejelin kucing neh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

postingan anu anuan

aakkkkhhhhhhh..... udah lama banget ga ngeblog. berubung gue ga punya "tempat sampah" kayaknya disini pas buat tempat sampah. ...