Sabtu, 21 Mei 2011

cuprut si jongos songong

dear diary.. **tsaaaahhhh..
di hari kamis nan indah ini, gw emang rencana gamau masup kerja, alias embolos..
kenapa eh kenapa??
karena eh karena,, gw lagi gak mood kerja.. **keren kan gw??

bukan hanyalah itu sodara2,, gw lagi bosen aja bangun subuh meyuyu..
man! dari kemis kemaren gw masup subuh mulu..
GUMOH GW BOSS!!!
jadi, dengan keputusan yang sangat bijaksana, gw ga masuk hari ini..
gw sengaja ga pasang alarm jam 4 subuh seperti biasa,, jadi hanya Tuhan yang tau jam berapa gw bangun..
emang dasar nasip ga biasa bangun siang,, jam 7.30 gw udah bangun..
padahal gw ngarep bangun besok sore ato sabtu pagi gitu..
seperti biasa, abis bangun tidur gw joging keliling taman dirumah gw, trus nge-gym bareng pelatih sirkus *eh?
abis itu berkuda dan main gaple..
sibuk kan gw..
lagi asik adu panco sama ade rai (ngarang abis), tiba2 ada sms di hape gsm gw, dari nomer ga dikenal..
"manda, bisa telepon saya ga? -gunawan"
ho..pak gunawan stater mungkin.. batin gw, gw pun langsung telepun nomer itu..

wew, singkatnya si pak gunawan itu nyampein amanah kalo ada player bernama pak john yang minta gw bawa siang jam 1 nanti,,
entahlah,, gw juga baru denger.. sempat berfikir jangan2 johny iskandar si pengemis cinta!
kalo ia, gw udah siapin spidol ama kaen kafan buat minta tanda tangan.. **agak ganjil ya**
gw langsung inget2.. tapi berubung ingetan gw level tempe, jadi gw ga inget siapa gerangan itu pak john..

woteber.. akhirnya demi pak john yang entah siapa gerangan, gw membatalkan janji berkuda gw sama prince harry..

jam 11 gw sampe di tempat kerja,,
badak salto! si john itu nyampe jam 1 kurang! 4jam gw nungguin!! **maap matematika gw her mulu**
pas ketemu orangnya gw baru inget.. hooo..inimah yang sering satu flight ama gw..
temennya player yg waktu itu gw bawa.. korban ke 'ngocolan' gw dilapangan..
gw emang ngocol dan songong, ga nganggep itu orang kaya sekalipun.. **gaya kan gw
ex:
player : "pak ayub kasian tuh,,kemaren ditinggal mantanya nikah"
**royal wedding
gw : "siapa pak?? si prince william?" >muka lempeng
pak ayub : **siyok.. berasa mao loncat indah ke danau
temen2nya ngakak semua

songongnya gw,
gw seumur2 kerja disana ga pernah sudi buat jalan ama player, gw selalu punya seribu satu alasan apapun itu buat menghindari yang satu ini..
ex :
player : "man,ntar karoke yuk.."
gw : "ga bisa pak, aku kuliah kan.."
player : "lah,inikan minggu.."
gw : *nelen ludah* "aku ga boyeh puyang mayem sama mama.." >muka unyu
player : >>muka males

begitulah kenapa gw sering banget ditinggal bookingan gw, emang gw pikirin!
karena itu sudah menjadi prinsip gw,, kalo gw hanyalah kerja dilapangan..
ngasih tau jarak, ngarahin bola, ngasih break di green, bersiin stick dan bola si pemain..
that's all..
diluar lapangan, aku tak sudi tak tak sudi tak! ku tak sudi tak!!!!
walopun otak gw rada mengsong, tapi gw masih berfikiran jernih buat ga kaya gitu, walopun itu hanya nemenin si orang kaya itu.. no way! sorry dorry stroberry!!
gw yakin, yang namanya rejeki itu udah diatur sama DIA.. apalagi kalau kita kerja jujur..
amin..

eh?? cerita gw jadi ngalor ngidul ye boss??
mangap..mangap..
eniwei, gw sawan dilapangan.. magrib2 gw masih dua hole lagi bok!!
alamak! bijimana nasip kuliah guweh!!
apakabar kelas caracter buillding yang belum gw sentuh..
aiiiihh..
**nangis di bawah pu'un mangga**

jam 06:20pm gw baru finish!!
yasalam! dari tangerang ke jakarta selatan itu perlu waktu 60 menit lebih..
aiiisshh!
dan karena gw terlalu terburu2, salah satu cover iron stick playernya ilang!!!

Sawan gw!! kayang! Jumpalitan! Lompat dari pu’un mangga

Setengah mau menjerit gw cari cover itu.. nasip bae berwajah kiyut,, cover nya ketemu..

Waktu udah pukul 06:44pm waktu tangerang bagian galau..

Gw langsung bergegas, tapi..

GAK ADA OJEK!!!!!

Dari tempat kerja gw ke depan itu lumayan jauh men! Ga mungkin dong gw dengan santaynya jalan kaki dengan indahnya kecdepan.. sementara kampus biru sudah menanti,

Gw mendapati abang2 yang baru finish, dengan pasag muka melas campur unyu gw nebeng doi..

Ealaaaahhh.. dia malah curhat dulu ama gw,,

Tentang playernya yang reseh.. pengen rasanya gw bilang..

“bang, rekam aje ye.. gw buru2 kuliah nih.. besok kalo sempet gw dengerin deh..”

Yasalaamm!!

Jam 06:55 waktu tangerang bagian galau, gw baru sampe usada dan ngetop angkyot..

Gw cuman berharap adanya keajaiban.. berharap gw salah liat jem.. ternyata ini baru jem 3 sore..

Ternyata tidak..**narik ingus

Well, jem 07:20 gw baru sampe perapatan!

Kalo gw terusin ke budi luhur mungkin besok pagi baru nyampe, dengan pikiran jernih dan akal sehat yang gw punya,, dan tentu kebijakan yang sangat bijak..

Ya udin deh..

Gw pulang kerumah..

#gakuliahkelasinilagi #nangisdibawahshower

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

postingan anu anuan

aakkkkhhhhhhh..... udah lama banget ga ngeblog. berubung gue ga punya "tempat sampah" kayaknya disini pas buat tempat sampah. ...