Selasa, 24 Mei 2011

Status paslu..

gw meng onlinekan chat dan ga lama si joko mangku langit yg pernah gw ceritakan sebelumnya itu, dia nge-chat gw,, "hai tami jalan yuks.."
WHAT THE..
TAMI???
hellloooooowww... sok kenal bianget ni orang,, itulah kenapa gw malas bianget nge-confirm orang yg ga gw kenal.. jadi jan heran kalo temen gw cuman sedikit.. gw juga pernah nge-ignore 180an friend request.. #jomblosongong
bukannya gw sok asik apalagi sok cakep, karena gw ga asik dan ga cakep pula..
gw cuma ga suka ada stranger yg sok kenal gitu..
gw langsung meng-offline kan chat..
sebelumnya ni orang juga sering nge-inbox gw, tapi ga pernah gw bales sekalipun..
males!
#jomblosongong #biarin #gwjomblojugapilih2
well,, karena gw udah mule gumoh dengan ni orang dan beberapa yg lain yg sok kenal sama gw,, jadi
gw sekarang IN A RELATIONSHIP!! taraaaaammm!!!!

ama siapa cuprut??
sama diri gw sendiri.. -___________-
itu semua hanyalah status palsu, demi terciptanya ketenangan dalam kehidupan pesbuk mempesbuk gw, dan untuk terciptanya kedamaian di kubu PSSI, agar FIFA ga menjatuhi sangsi itu..

dan tentu saja teman2 gw banyak yg berkomentar dan mengsangsikan adanya suatu hubungan itu.. koplak! udah kebaca gw!

**btw, kalo gw beneran sip2an, pasti dicantumkan lah dengan siapanya.. gw bukan orang yg suka menutup2i suatu hubungan.. ***tsaaaaaaaaaahhh!!
seperti dulu...
married with raditya arga dinar
ato yg belon lama
in a relationship with edi wijaya rochman..

begitu saja, maap ya pens.. saya memang orangnya sombong! biar jelek yang penting sombong! biar kere yang penting sombong!!!
wasalam!


cuprut jolie..
#sijomblosongong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

postingan anu anuan

aakkkkhhhhhhh..... udah lama banget ga ngeblog. berubung gue ga punya "tempat sampah" kayaknya disini pas buat tempat sampah. ...