Selasa, 03 Mei 2011

#prayfordidit

malem ini gw gabisa tidur!
yak bukan karena insomnia yang udah mendarah daging.. tapi lantaran gw gabisa tidur diantara sakitnya perut akibat PMS ini..
uuugghhtt!! tamu bulanan yang ngeganggu!!

gw iseng brosing2..
pesbuk tentu jadi makanan pokok gw tiap hari,,
tengah malem gini orang2 statusnya pasti ga jauh dari kegalauan..
tak terkecuali sepupu gw..

statusnya dia : aq taq ingin dicintai kalau taq sepenuh hati

***prikitiiieewww!! gw nahan boker bacanya... ohok..ohok..
eh, disana ada yang komen,, Uname'nya : DIDIT YG TERANIAYA

yampun didit,, apa yang terjadi sama lo??
apa yang terjadi hingga lo teraniaya begitu??
apa lo ga coba lapor ke RT ato kelurahan setempat kalo lo tuh TERANIAYA!!
ooouuhh,,come on bro,, lo adalah warga negara yang dilindungi undang2!!
apa yang terjadi sama si didit sampai teraniaya gini..
gw yang penasaran lalu buka profilnya..
yes!! ga dikunci,,
gw liat wallnya,, kali aja gw bisa bantu dia, agar gw tau siapa yang menyebabkan dia TERANIAYA!

gw copas deh ya status2nya dia.. :

Didit Yg Teraniaya
W manG mnusIa yG gak smpUrnA yG gAk lupUt dngaN dosA mlaH bnyAk dOsa yG W pnyA,,klO W pnyA slaH mA Org2 yG pErnaH W knal W mintA maff klO dH bkiN U mrasA gak nyAmaN.

Didit Yg Teraniaya
Tak bS kUlupA sAat2 Indah bErsmamU mungkiN inI tgl knAngaN,,bkaN ingiN kU tuk mnyakItimU...Maff kan aQ

omaigooottt!!
galau tingkat taraniaya lo didit..didit..
mari kawan2,, kita berdoa agar didit bebas dari belenggu teraniayaan..

#prayfordidit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

postingan anu anuan

aakkkkhhhhhhh..... udah lama banget ga ngeblog. berubung gue ga punya "tempat sampah" kayaknya disini pas buat tempat sampah. ...