Senin, 23 Mei 2011

break the rules n follow ur heart

curhatan hati gw yang paling dalam..
fine! curhat mungkin adalah nama tengah gw, ga dimana curhat,, di pesbuk, di twaider, di blog, di ym, di tiang listrik.. (curhat apa kang sedot wese??)

jadi gini.. man, gw mao pindah kuliah rasanya..
gw udah mikirin selama beberapa bulan ini, berenti ato parahnya pindah kampus!

tapi hati sebelah kanan gw bilang : "eh, cuprut! eloh itu udah mao semester lima kan! udah mao KKP! mao ditelen ama babeh lo??"

dan hati sebelah kiri gw bilang : "yaudahlah..break the rules n follow ur heart bebh.."

jadi gw harus gimana dunk??
gw udah ga betah banget di kampus biru.. i need new place, new experience..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

postingan anu anuan

aakkkkhhhhhhh..... udah lama banget ga ngeblog. berubung gue ga punya "tempat sampah" kayaknya disini pas buat tempat sampah. ...