Sabtu, 07 Mei 2011

asal usul si biru bundar ujang

malem ini malem paling laknat buat para jombo abadi dan jomblo ngenes macam gw..
yak! gw jomblo!
kenapa???!!
hum?? bukan karena ga laku!!
tapi,karena.. karena.. ga ada yg mao... ***loncat dari gedung putih

***elap aer mata,lanjut nulis..

okeh,, karena gw cape kerja dari subuh dan jalanan dimana2 macet, jadi paling aman emang ga kemana2 sodara2..
istirahat dirumah lah... nyaman.. tentram..
#alesanklasikparajomblongenes

seperti biasanya, gw emang suka bengong sambil menggali berlian di depan laptop (baca : ngupil)

mata gw tertuju di pojokan tempat tidur, diantara tumpukan bantal2, bantal guling, bantal doraemon.. dan terselip diantaranya..
si biru bundar ujang..
:)
yg jadi temen pesbuk gw pasti ga asing sama nama ini..
biasanya selalu gw tulis..
"peluk cium si biru bundar ujang"

mau tau ga asal usul si ujang??
mau tau ga??
mau tau ya?? ya??
okeh gw ceritain..

ujang itu adalah hadiah ulang tahun buat gw yang ke 20, dari mantan kekasih gw si biri2.. (namanya gw samarkan jadi biri2,,gw ga nulis ya kalo namanya edi wijaya rochman) #lho?
tapi waktu itu kita belon jadian, kalo kata abege mah, pedekate lah gitu...haiaaah!

jadi, waktu itu entah apa yg terjadi, gw janjian mau makan roti isi buatan gw..
berubung kita berdua adalah vegetarian,, (wew,sumpah! banyak bgt emg kesamaan diantara kita)
jadi roti gandum mentega goreng, dengan isi sayur2an, keju dan telur dadar..

tau ga cuy? orang yg lagi jatuh cinta emang bisa mengorbankan sesuatu..
gw terakhir masup dapur masak serius itu waktu gw masakin nasgor gagal buat si radit..
palingan cuman masak mi instan ato matiin kompor disuruh nyokap..
gw dulu emang sering bikin praktek masak memasak terutama roti isi ini, tapi berubung gw udh sibuk kerja, kuliah, kyaang di tengah jalan, geganjenan ama prince harry jadi fekuensi gw buat masak sama buat berkuda itu lebih banyak gw habiskan buat berkuda..

tapi gw udah siapin susu beruang kok,,buat jaga2 kalo2 si biri2 keracunan..
ohok..ohok..
jadi,waktu itu pas lebaran ke 3, gw ijin sama leader gw..padahal weekend haram hukumnya buat bolos..
gw : "pak,besok ijin ya.."
leader : "mau kemana lu?"
gw : "pacaran kalee... scara anak muda.."
leader : "cih..gaya lu kayak punya pacar aja.."
gw : ***nelen setik golep


dari jam /6 gw udah bangun buat masak2 semuanya,,
bokap smape bingung dan bertanya2.. tapi gw menolak semua bantuan apapun..
semua murni gw yg kerjakan!!
***tepuktangan!!
nyokap pun merasakan keganjilan itu..
jam 8an gitu dia jemput gw..
dan nyokap ngeledek dg bilang.. "cieeee,,yang ditunggu udah dateng tuuhhh..siapa tuuh"
buahahahaah!!!
sumpah! udah lama banget gw ga dijemput ama cowok (yg gw suka)..
hahah! salting gw!

kita menuju tambar bersama manja..
entah ya,, gw merasa saat itu seperti kencan..
jalanan sepi bianget bahkan bisa juga kalo niat sih kita berenti di lampu merah cipulir buat poto2 ditengah jalan..
ato hanya sekedar kayang dan tari hulahup..

dan kitapun sampai ditambar,, masih pagi...belum begitu banayk orang disana,,
kita duduk dikursi dekat kolamnya, dan mulai memakan bekal yang udah gw siapkan dari tadi pagi..
dia seperti teringat sesuatu, lalu mengeluarkan sesuatu dari dalam ranselnya..
"nih.." katanya sambil menyerahkan bungkusan tas kecil biru panda.. gw masih kebingungan dan memukanya..
iayampuun!! boneka doraemooonn!!!
sumpah ya, gw seneng benul!!
gw emang punya banyak koleksi si biru bundar itu, tapi yg paling buat gw seneng adalah, itu dari dia!!
dan dia berarti perhatiin gw kalo gw suka bnaget sama kucing bantet itu!
uuucccchhh! **kecup basah.. #plak! engga ding!

gw menahan diri buat ga nyebur ke kolem tambar dan atraksi ama bebek2 yg berkeliaran dikolem..
saat itu, eks gw si alm radit sms gw, menanyakan keadaan..
tapi apa yg gw lakukan??
gw tidaklah membalas pesan singkat dari si laknat itu!
dari situ gw sadar,, kalo gw.. jatuh cinta sama si biri2..
dia betul2 bisa mencuri hati gw..
dia dengan gayanya yg cuwek naujubilah itu,, dia dengan apa adanya dia..
dia dengan gayanya yang apa adanya ga dibuat2.. itulah..yang buat gw jatuh hati..
:)

well, berubung dia masuk golongan ageje (anak ga.ul jakarta) dan guweh pun demikian.. (ngaku2)
jadi gw kasih nama boneka biru bundar itu... UJANG..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

postingan anu anuan

aakkkkhhhhhhh..... udah lama banget ga ngeblog. berubung gue ga punya "tempat sampah" kayaknya disini pas buat tempat sampah. ...