Selasa, 03 Mei 2011

gw si tante cantik

disore yang indah ini karena bosen seharian ngumpet dikamar lantaran PMS yang menyiksa, gw duduk bengong diteras sambil sesekali ngupil..
sambil ngeliatin anak2 kecil yang lagi berebutan beli jajanan diwarung nyokap..
ada anak kecil tetangga gw yang dari tadi ngeliatin gw terus.. kira2 umurnya 3taunan gitu.. dia bolak balik di depan gw sambil mesem2..
terus nyamperin bokap gw dan setengah berbisik, gw yang ga jauh dari situ tentu aja dengar..

anak kecil : "pakde.. itu tante ria kan?? tante ria cantik deh.."
bokap : "iya dong..kan anaknya pakde.. kamu dari kemaren nanyain tante ria kan??"


gw : **speechless jempol kaki masuk ke idung

anak kecil itu terus mesam mesem ngeliatin gw, dia bolak balik malu2 gitu..
gyahahahah!! sumpah gw geli bangett..

gw pun memanggilnya "sini..kamu katanya nyariin aku.."
si anak kecil iti malah tambah salting dan lari entah kemana..
hah??
NGAKAK!!

setiap gw keluar rumah buat beli pulsa dan dijalan ketemu sama anak kecil itu, dia selalu manggil "tante..tante cantiikkk.." sambil malu2 dan terus kabuur enath kemana
sumpah! gw ngakak!

jangan sirik ya sodara2!!!
ingat!!
anak kecil itu makhluk berdosa yang GA MUNGKIN BO'ONG!
MEREKA BERKATA SEJUJUR - JUJURNYA
BAHWASANYA EMANG GW C.A.N.T.I.K!
tapi dia panggil gw tante man!!!!!
berati gw udah tante2 doong???

well, semoga anak itu tidaklah menyesal dikemudian hari setelah ia beranjak dewasa..

wasalam!
**kate middleton

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

postingan anu anuan

aakkkkhhhhhhh..... udah lama banget ga ngeblog. berubung gue ga punya "tempat sampah" kayaknya disini pas buat tempat sampah. ...