Kamis, 28 April 2011

The cupu sinetron of indosiar

Ini yg paling gw ga demen kalo libur dan ga ada kerjaan..
Mao jalan ga punya duit, mao maen piano selaen ga bisa jg ga punya..
Berubung si lapi lg dpinjem ama mas bero, akhrny gw cuman pencet2 remot tipi sambil smsn sama PACAR (okeh, Yg trakhir cuman pencitraan biar ga ketauan jomblonya)

gw pencet2 remot cari2 channel yg bagus, tp jam segini (jam 10anpagi) susah cari acara yg bagus..
Eh? Apaan tuh di indosiar?
Ada kalajengking cupu nyerang desa!
Masaoloh!
Anak TK kremian jg bs yg ky gt mah..
Inalilahi.. Kok ada aja ya produser yg ngebiayain?
Belon lagi setting tempatnya ga pas ama kostumnya..
Ceritanya kerajaan,tapi doi pake jam tangan made in mangga dua!
Ouh,plis dah om sutradara!
Belon lagi dubbing-nya yg bikin gw mao lempar ni tipi keposronda..
Astajim!
Dan tau2 ada cwo cwe nari2 dtaman bunga..
Walo setting kerajaan,tp tempatnya pasti! Pasti banget drumah gedong mewah yg itu! Itu aja!

Yaoloh tulung.. *asik nonton sambil ngemil kalajengking sambal balado*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

postingan anu anuan

aakkkkhhhhhhh..... udah lama banget ga ngeblog. berubung gue ga punya "tempat sampah" kayaknya disini pas buat tempat sampah. ...