Jumat, 22 April 2011

Makannya punya P*C*R!!!

Di jumat siang yang rada menguras keringat ini.. lantaran panasnya matahari ga ketulungan dan cocok buat jemuran..
gw sekeluarga tanpa abang gw dan istrinya (doi berdua lagi honeymoon entah yang keberapa ke jogja cuman berdua dengan motornya si macan item..)
kebetulan juga kakak gw dengan suaminya dan anaknya si lukas lagi nginep,,

eniwei, kita semua udah rapi dan sedang menyusun rencana (berangkat ke gereja tentunya)scara ini jum'at agung.. aka good friday bahasa baduynya mah..
tentu gw dapat ijin tak bersyarat dari tempat kerja..
nah ini..keribetan setelah mobil bokap dijual.. cuman ada dua motor dan lima orang manusia satu bayi..
putar otak..

"yaudah, bapak sama ibu sama lukas.. mb.no sama ogo, ria.." celetuk bokap
"tuh..ribet kan..elu si tel.. MAKANNYA PUNYA PACAR!" Ucap mba gw,

gw bagaikan langsung terhempas ombak ke tepi jurang yang penuh dengan monyet rabies..

dan langsung disambut hangat sama nyokap :"tau..kamu udah tua lho de.. udah dua satu.. MAMA SEUMUR KAMU UDAH PUNYA ANAK MASMU.."

glekh.. **nangis sesenggukan sambil nelen menyan

gw? gw cuman bilang "kalo jodoh mah ga kemana.. suatu saat pasti datang kok.." ucap gw sambil menatap langit biru awan putih angin sepoy2..

#BLETAK >>dilempar dot ama lukas

okeh,,,fine!!
bukan cuman orang2 disekitar gw yag empet ama kejombloan gw!!!
GW JUGA WOOOOYYY!!!
GW JUGA KALEEE!!!
tapi apa mau dikata.. prince harry sampai saat ini belum khilaf buat melamar gw..
tunggulah sampai dia dapet wangsit buat melamar seonggok wanita aneh dari lembang..

wasalam!
**calon putri wales

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

postingan anu anuan

aakkkkhhhhhhh..... udah lama banget ga ngeblog. berubung gue ga punya "tempat sampah" kayaknya disini pas buat tempat sampah. ...