Rabu, 06 April 2011

bertemu raka imangunkusumo sudyodiningrat part II

besoknya ditaman kampus :
gw, bayu dan beberapa anak lain makin ngeblenger dengan tugas kuliah yag belum juga selese2..
gw pun berkutat di depan laptop,, searching sana searching sini dan menunggu ilham turun dari langit.

"eh bay, kok laptop gw ga bisa ganti wallpaper ya?"
tanya seorang cowok yang tanpa kita sadari membaur diantara kita, gw melihat ke cowok itu, eh si ceban yang kemaren.. hihihii.. entahlah menurut gw, orang ini kocak dan apa adanya banget..
si bayu ngotak atik laptopnya, dan gw pun ikut nimbrung diantaranya.
"eh..itu lagu ada band ya??" tanya si cowok itu waktu mendengar lagu setengah hati berkumandang dari laptop gw..
"bukan.. rhoma iramah.." jawab gw
"oh rhomah iramah.. liaat dong lagu-lagunya.." katanya sok kenal
dan berubung gw takut diseruduk sama kepala plontosnya, gw pun menghibahkan laptop gw ke pangkuannya..
"eh, lo suka ada band juga??" tanya cowok itu ke gw
"ia..tapi gw sukanya yang dulu..waktu masih ada si krisna.. sekarang aneh ya.." kata gw
"iya.. gw juga ga ngikutin yang baru.. yang gw tau cuman pemujamu aja.."
gw dan si cowok yang pada waktu itu gw lupa namanya siapa terlibat obrolan seru berdua..
kesan pertama yang wg dapet,, selera musik kita sepertinya sama..
dia tertawa geli waktu mendapati ada lagu didi kempot di laptop gw..
yeep,, gw sih cuman buat lucu2an aja.. ehem! **padahal tiap malem buat dugem



***ah..entar gw edit dah.. mao beberes tugas dulu ye..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

postingan anu anuan

aakkkkhhhhhhh..... udah lama banget ga ngeblog. berubung gue ga punya "tempat sampah" kayaknya disini pas buat tempat sampah. ...