Senin, 25 April 2011

speechless abis

malem ini kelas cuman bentaran lantaran ibu dosen katanya kecapean abis seminar.. jam 08:03pm kelas udah dibubarin,,
gila apah!
gw baru aja belon ada 30menit nempelin pantat! -_______-"

berubung masi jam segini,terlalu dini buat gw dan teman2 pulang kerumah masing2..
makadar, kita kongkow dulu ditaman..
gw, ena, yessi, bayu, holis dan si om kipon..
ngobrol lama dan cak2an bicara ngalor ngidul emang udah biasa diantara kita,, kata2an separah apapun udah biasa,,
ex:
gw : "emang bayu..udah 2taun ngejomblo.."
bayu : "mending gw jomblo tapi ga pernah di duain.!"

anak2 ngakak!!
SEMPAK LU PADA!

oohhh pliiiisss!!
gw udah triliunan kali jelasin ke mereka kalo mantan gw sama sekali ga ngeduain gw tapi kata mereka :
"heh..jarak antara lo putus dan dia jadian lagi itu cuman dalam hitungan hari.. ga mungkinlah kalo dia ga pdkt dulu"
ucap beberapa teman Gw,,
dan gw selalu bilang buat bersiin nama dia..
"dia ga ngeduain gw! masalah itu mah ya biarin aja.. kita putus baik2 kok ga ada masalah.. malah gw yang rada2."
man! sumpah gw ga enak banget sama dia..
orang2 cuma liat dari luar,tapi ga tau yang sebenernya..

demi apapun dia emang ga punya salah sama gw!!
buseng dah!

eniwei, balik lagi ke cerita..
yesi balik karena jemputannya udah tiba, tinggalah gw, ena, bayu, omkipon, dan holis..
holis lagi ngejelasin kalender akademik tentang jadwal KKP
kita pun terlibat obrolan serius.. **preet

dan tiba2 "DOR" seseorang nepuk pundak gw dari belakang,
gw menoleh terlihat sosok yang sangat amat gw kenal, sosok yang pernah mengisi hari2 gw.. sosok yang membuat gw mencinchai sepenuh hati.. dan gw
bener2 kaget
bener2 kaget
GW KAGET BENER2 SETAAANNN!!
KAGET GW!!!!!!!!
SPEECHLESS ABIS!
JANTUNG GW SEKETIKA BERHENTI BERDETAK!
nasib bae gw ga mencret2 dicelana..

DAN GW TAU BANGET ANAK2 NAHAN KETAWA!!
SEMPAK LU PADA!

jujur, gw senang.. bukan apa..
karena (gw harap) dia ga benci gw..
dia mau setidaknya menyapa gw..

ingin rasanya saat itu gw loncat kejalan raya nari tor2 ato minimal guling2 telajang!

thank you for not hating me.. :)
maap gw belon bisa menggila,,
speechless abis..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

postingan anu anuan

aakkkkhhhhhhh..... udah lama banget ga ngeblog. berubung gue ga punya "tempat sampah" kayaknya disini pas buat tempat sampah. ...