Minggu, 24 April 2011

nyampah bentar akh..

“aku berjalan didalam kesendirian..aku mencoba tak mengingatmu tak mengenangmu..
Aku tlah hancur karena rasaku yang tulus padamu..”
Lirik kerispatih _tertatih itu menggema dikamar gw dari hape..
Tau apa sodara2??
Badai sukses bikin gw berderai urai air mata..
KAMPRET LU DAY!
Tentu saja gw yang orangnya sentitit ini hatinya langsung bagaikan tertusuk pacul yang baru diasah..

Gw tertegun.. ga sadar pipi ini basah.. bukan karena gw ileran gara2 denger suara si fandy..
Gw inget dia..
Tangan kanan gw mencari si biru bundar ujang yang terletak dipojokan tempat tidur, gw memeluknya dan menangis sesenggukan.. #lebay #bodoamat #namanyajugalagigalau
Gw inget dia ciing..
Satu2nya laki2 (yang mao ama gw setelah alm) bisa mencuri hati gw setelah kepergian alm..
Kita emang udah lama berakhir dan hidup sendiri2.. (seperti ga kenal)

Dia pun sudah menjalani hari2nya dan bahagia dengan wanita lain..
Gw?? gw masih stuck ditempat..
Sebenernya beberapa minggu lalu ada yang hampir mencuri hati ini,,namun..entahlah..gw ga mikir sampe kesitu.. hati gw masih di dia.
Gw ga berharap,,karena gw tau itupun pasti akan sia2..
Sedih ya..
Gw mempunyai sayang yang teramat dalam, tapi kepentok sama perbedaan..
Bagi gw, buat nemuin orang yang membuat gw nyaman itu tidaklah mudah..
Bukan cuman karena yang mao ama gw cuman cowok2 khilaf ye!!
Tapi,sumpah.. ga gampang buat gw buat sayang sama orang..
Sialnya rasa itu masih ada..
Setelah setaun lebih kemaren gw sendiri dan dibayang2in sama alm, Cuma dia yang bisa buat gw lupa total..
***hiks..narik ingus***
Walau kita harus berakhir tragis karena perbedaan yang kita takuti dari awal..
Perbedaan yang sempat membuat dia ragu sama gw,
Perbedaan yang pertama gw anggep sepele..
Perbedaan yang tentu pasti bakaan ditentang dari kedua keluarga kita..
Perbedaan yang memang akhirnya memisahkan kita..
Tapi sudahlah.. gw yakin JC punya rencana indah...
**lanjut nangis..jejeritan.. **bletak!! Dilempar map ama pak rt

#selena gomes


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

postingan anu anuan

aakkkkhhhhhhh..... udah lama banget ga ngeblog. berubung gue ga punya "tempat sampah" kayaknya disini pas buat tempat sampah. ...