Minggu, 03 April 2011

weirdos man of my life

"mar, jadi ikut ga ke anyer?" sms itu terpampang di hape cdma gw dari nomor yang ga dikenal..
hah?? Anyer??
siapa gerangan orang aneh ini yang sms tengah malem nanyain anyer..
perasaan janjian ke anyer buat poto pra wedding gw sama prince william masih lama deh..

gw pun membalas "maaf ini siapa ya? enyer??? gw ga ada janji dengan orang manapun mau ke anyer.." -sent!
ga lama dia bales, "lho?? katanya lo kemarin mau ikt"
hah????
gw makin mangap aja,
gw pun mengingat2 mengasah otak keturunan einstein gw..
apa ia, disuatu ketika gw lagi mabok gara2 minum aer kendi trus janjian ama orang yang ga gw kenal dipinggir jalan buat ke anyer dan nyemplung bareng2 di tengah laut..
oh romansa..

gw pun bales -> "hah?? gw ga punya janji dengan siapapun deh seingat gw,,maap ini siapa ya? temen apa?"

ga lama dia bales -> "lho?? ini marni kan?"

JEGEEEERR!!!!
LANGIT GONJANG GANJING!!

jaaaahh.. ni orang salah sambung toh,,batin gw.

ga pun bales >> "bukan.. ini maria"
ga lama dia bales >> "maria juga ga papa deh.."

beeeuuuuh!! males deh gw ama yang begini ini nih..
gw pun melempar hape dan lanjut ngupil.. malas bales sms ga bertuan begini..

ga lama diapun sms lagi >> "jangan mentang2 lo cakep, terus lo jadi suka seenaknya mainin perasaan orang!"

HAH?????
WADEPAK????
apaan nih orang, beberapa menit lalu dia nyariin marni,, sekarang dia MEMFITNAH GW CAKEP!!
gw paling ga demen nih begini..
banci banget orang yang kaya ini.. nyembunyiin identitasnya dan seenaknya ngata2ain orang..
didasari ama sifat gw yang cuwek dan ngocol ngadepin orang kaya gini (untuk kesekian kalinya) gw pun membalas >>
"udah tau gw cakep,, harusnya lu tau diri kali"

dan diapun membalas >> "harusnya lo ngehargain perasaan orang maria.."
uuugghht!! gw memang sering sekali dhantui orang2 begini, gw males ladenin dan gw ga bales lagi..
gw pikir itu orang stop sms gw, ternyata tidak..
dia kemudian sms lagi >> "ternyata sifat lo ga seperti nama babtis lo.. kasian orang tua lo, ngasih nama baptis tapi ga sesuai sama kelakuan lo"

WADEPAK??!!!!!
bagi yang ga tau nama baptis, itu adalah nama depan orang2 katolik dari nama santo atau santa..
contoh gw, nama gw maria sri utami.. nama baptis gw tentu maria..
maria di kepercayaan orang katolik adalah bunda dari Jesus Cris..

"lah? terus emangnya masalah buat elu?? gw juga kasian sama lu! ga jelas idup lu ngurusin idup orang lain.." bales gw
gw ga nyangka tengah malem gini gw malah berantem via sms sama orang ga jelas siapa itu,, tapi gw sepertinya tau siapa psycho ini..
dia pastinya orang yang sakit hati sama gw, dan dari kata2nya dia keknya cowok deh..
bukannya kepedean nih yah,, dia keknya orang yang ga terima gw tolak..

dia pun bales "emang bukan urusan gw,, tapi gw kasian aja sama lo... dan pesen gw, tolong hargain perasaan orang lain"

gw sebenernya bete banget ama ini psycho atu.. males buat ladenin..
tapi kata nyokap,, jangan pernah membuat orang lain sakit hati..

jadi gw putuskan untuk meminta maaf sama si psycho atu ini..
"okeh,, entah siapa elu, tapi gw minta maaf atas sikap ataupun sifat gw yang buat lu sakit hati, entah itu ga sengaja ato bener2 ga sengaja.."

dan dia ga bales lagi..

ahya,, gw jadi inget kejadian beberapa minggu lalu, ada sms dari nomer ga dikenal juga, tapi kali ini ke GSM gw,,
orang aneh (o.a) :"hai..apakabar?? lagi ap nih?"
gw : "baik..lagi bengong..maaf ini siapa ya?"
oa: "ohhhh... lo lupa sama gw? gw ade.."
gw : "hehe..maap.. ade..emang temen apa ya? TK? SD? SMP? SMK? KUL? KER?"
oa (yang katanya) ade : "temen SD sama SMP.."
gw : "ho..tapi maap gw masih lupa..ade biasanya main sama siapa?"
oa (yang katanya) ade: "biasanya gw main sama dika.."
gw : "maaf ya.. tapi gw masih lupa.. gw bahkan keknya gw inget puya temen namanya dika.. emang SD SMP gw dimana dah?" >>gw udah mule curiga
oa (yang katanya) ade : "di impres kan?"

WHAAATTTTTT?????
SEJAK KAPAN SD NEGERI 03 berubah nama jadi IMPRES???

gw : "bukaan.. salah orang kali lu"
oa (yang katanya) ade: "lho?? ini maria kan?? rumah lo dilembang kan yang ada warungnya? ini gw aldi.."
gw : "plis daah!!! tadi lu bilang lu ade.. sekarang aldi... labil idup lu.. kalo mau ngerjain orang tuh cari tau dulu bener2 mas,,ato mba.."

oa (yang sekarang jadi) aldi : "sorry, gw ga ada maksut buat ngerjain lo.. lo juga ga perlu tau siapa gw,, gw juga nyadar lo udah punya cowo.."

HAH??????? SATU KATA! ORANG SARAP!
eia, waktu itu gw emang masih jadian sama eks gw si biri2.. namun, gw ga cerita tentang si aneh ini ke si biri2, karena dimata gw, si biri2 udah dewasa dan ga jelesan lagian gw ga penting juga dibahas,, dia juga pasti berfikir kaya gitu..

gw pun ga bales lagi sms itu,, sumpah anehnya udah akut!

ehia,, gw juga inget beberapa bulan yang lalu, tiap diatas jam 11 malem, pasti ada private number yang telepon ke GSM dan CDMA gw..
dan waktu diangkat dia diem,, mao sampe berapa puluh menitpun dia ga respon,, malah itu telepon keknya ditaro di deket tipi..
jadi gw disuruh ngobrol ama tipi??? sinting..!
telepon sinting itu selalu rutin hadir diatas jam 11 malem dan sangat GANGGU banget!
tapi lama kelamaan berhenti setelah gw jadian sama eks gw si biri2..
entahlah..mungkin dia nyerah ato takut di seruduk ama si biri2..

seperti yang kita tau,, biasanya pria tampan jatuh hati dengan wanita cantik..
sedangkan orang2 aneh begini pasti jatuh hati juga ama yang spesies aneh kayak mereka..
apakah gw aneh sodara2??????!! **sambil ngupil pake jempol kaki

**ngelirik ke kedua mantan gw,, ah..mereka smart dan tampan..
#sekali2 nyenengin orang..
***empiiisss!! ^^v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

postingan anu anuan

aakkkkhhhhhhh..... udah lama banget ga ngeblog. berubung gue ga punya "tempat sampah" kayaknya disini pas buat tempat sampah. ...