Kamis, 14 April 2011

yuuuhhuuuuu!! planetarium i'm comiiinnng!!!

selasa kemaren akhirnya gw pun mewujutkan impian gw selama inih..
tau apa kawans??
ke PLANETARIUUUUMMMMM!!!
OHOHOHOHOHOOHOHO...

ga banyak yang tau kalo gw suka banget sama langit..
bahkan kedua mantan gw pun,, **lagian mereka juga ga nanya.. #gapenting!

gw emang udah lama janjian sama mamen yang gw panggil hunny..
tapi berubung gw sibuk (maen) terus dan dia juga lagi sibuk nyelesein TA'nya,, akhirnya baru deh selasa kemaren barulah keinginan itu terlaksana..setelah janjian disuatu tempat (terdengar kaya perdagangan anak) kita akhirnya 'buuuuuuuuzzzzztttt' pake motornya doi..
"eh lek.. gw cuman tau itu di cikini di taman ismail marzuki lho ya.." ucap dia tiba2..
"aaahhh.. nyasar sama lu ini.. gampanglah, gw udah bawa kaleng susu bekas kalo kita kekurangan duit dijalan.. tampang lu kan udah melas.." ucap gw..
"seeeppp!!! lu emang briliant!"
dan kita lanjut..

lewat sana..
lewat sini..
**gw kan buta jalan, jadi sumpah gw cuman percayakan sama si mamen hunny.. jadi kalo tiba2 gw ditemukan di salah satu lampu merah dengan keadaan ilang ingatan carilah dia..
oho..oho..

setelah pantat pegel, panas, gatel2.. akhirnya kita sampe di cikini..
liat plang sana sini, tanya2 bapak2 dengan sok kenal,
dan kitapun setelah satu jam lebih barulah sampai di planetarium..
kesan pertama waktu gw baru turun dari motor dan menginjakan kaki di parkiran taman ismail marzuki adalah....
yiiipppiiiiiee!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
setelah sekian lama akhirnya gw kesini juga!!
gw mao liat bintang pake teropong..
mao liat gugusan bintang2..
mao ambil teropong bintaang..(lho?)
pokoknya banyak yang gw mau....

dengan senyam senyum kegirangan jejingkrakan gw dan si mamen hunny bejalan menuju pintu masup planetarium,, tapi gw berasa ganjil..
kok sepi banget yak,,
malahan di depan loketnya ditaro meja bola pimpong??
apa sekarang model baru..
teropong bintang ajaip berupa meja bola pimpong..?

gw dan si mamen liat2an..
"coba lu tanya lek.." kata dia sambil sikut2 gw
"ah.. lu aja deh.. lu kan cowok.. lebih item dari gw.." >>okeh gw emang ga nyambung, cuman mao ngatain dia aja
**tuuuwiiinnng. gw ditempeleng ama dia

dan dia pun mendekati sapam disana yang lagi asik nonton orang maen bola pimpong.
"maaf pak.. loket planetariumnya sebelah mana ya?" tanya dia
"oohh.. planetariumnya lagi ditutup buat umum dek.." kata pak satam santey.
si mamen langsung ngeliatin gw..
gw mundur pelan2.. "tapi pak,, kok ga dikasih tau di web ya?" tanya gw
"wah... saya kurang tau dek.." jawab pak satam
"oohh...gitu ya pak.. makasia.." kata gw dan mamen,,
>>kabuuuuuurrrrrrrr
gw lari ngejauhin si mamen dan langsung aja dikejar sama dia..
berubung gw atlet gundu dan emang bukan atlet lari profesional, dengan mudah si mamen nangkep gw dan ngetekin gw!!
dan gw sukses di unyeng2 sama dia
"jeleeeeeeeekkkk!!!!! gw tadi balik kampus dari ciputat trus ciledug trus cikini dan sekarang tutup!!!"
"amppuuuunn...." teriak gw sambil ketawa ngakak

"gw udah cek webnya huunnn.. dan emang ga ada pemberitahuan kalo tutup.." ucap gw masang muka melas
"seenggaknya tulis kek di depan kalo TUTUP! jadi kita ga usah masuk dan tanya satpam!" ucap dia

setelah ngakak ga berenti2 selama beberapa menit akhirnya gw baik2in dia..

"lha,,lu ngapain tadi ke ciputat??bukannya kampus lu di cipulir kan?" tanya gw mengalihkan
"lab komputer kampus gw disana lek.." jawab dia
"hah?? kampus lu di cipulir, lab komputer di ciputat, ntar wisuda?? di surabaya??"
aaahhh.. kenapa yang pertama keucap malah surabaya!!
"bukan.. citayem!"
dan gw ngakak lagi!!!

setelah pilah pilih peta jakarta yang terdekat, akhirnya kita memutuskan buat nonton aja di blok m..
belon sampe disini,, gw salah pilih tempat duduk, duduk dipaling atas,, dan gw baru tau kalo layar disana itu kecil banget yak..
selamaaaattt!!! gw yang (sepertinya tambah) minus parah pun miring2 baca teksnya..
begitupun doi..
walhasil kita empuyeeeenngggg abis nonton..

notte: planettarium itu emang jarang buka buat umum.. jadi kalo mao kesana telepun dulu ye.. jangan kepedean aja dateng kesono..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

postingan anu anuan

aakkkkhhhhhhh..... udah lama banget ga ngeblog. berubung gue ga punya "tempat sampah" kayaknya disini pas buat tempat sampah. ...