Rabu, 25 Mei 2011

Antara sakit dan kelainan.. : planetarium

malem ini, sakit gw kumat ato sawan gw kambuh..
gw mengirim pesan singkat ke hampir semua temen gw yang hobby jalan buat ke.. PLANETARIUM.. gw ulangin ya.. PLANETARIUM!!!
yeaaahh!! kadar gaul gw meningkat emang setiap menitnya.. #ngegaulkokketempatanakesdestudytour??

gw ngeces abis buat kesana sodara2!!
kemarinan itu udah jauh2 kesana eh,,ternyata lagi tutup buat umum.. #jeger!!!!!!
gw pun melaksanakan niat baik terselubung itu..

ohok,,ohok..!!
mulai dari sms teman (gw si nganggepnya temen entah orang tersebut..ehem!) yg belum lama ini SMS GUWEH NGAJAK KE PLANETARIUM!
Gw : "planetarium apa kabar ya?"
dia: "planet mars aja skalian pulang kampung"

pokoknya intinya, ini orang udah ngomong sms panjang lebar, ampe jempol gw juling, malahan nanya ini siapa!!
yak!!!
INI SIAPA??!! booookkk,,,
GORILA DIAREEE!!!!!!
apasalah mantan mu ini yg ber-IP 3,16..
au gelap deh.. **nahan diri buat ga nyebur ke empang

temen2 gw yg lain,,
gw : "woy!"
tmn gw 1 : "eh..mane aja lu? baru bangkit dari kubur?"
gw : "iya,, heheh.. eh planetarium nyok.." ~>to the point bgt yak gw
1 : "yuk..kapan?"
gw: "kapan aja,bsk gimana?"
1: "boleh...gw si bisa aja"
gw : "siip! tapi lu tau jalannya kan??"
1 : "dih,,kaga.. gw pikir lo tau.."
gw : **nelen menyan dua karung #loncat indah ke comberan

yg lain,,
gw : 'woy! cuy!"
2 : "iye, napa?"
gw: "planetarium nyok.."
2: "nyok.."
gw:"siippp...!"
2: "kapan?"
gw: "besok oke.. ato kapan teserah lo deh.. gw udah horny bgt niiihh!" #glekh
2: "seep emang lo tau jalannya?"
gw : "enggak..emang lo ga tau??"
2:"menurut lo?? gw di tangerang aja pake kompas!"
gw: **kayang di rel


semua temen yg gw hubungin setengah maksa ke planetarium mau sih.. **sambil nyodorin cutter**
tapi,, pada ga tau jalannya..
aiiiiihhhh....
T_____________________T
ya Tuhan,,beri hamba pencerahan untuk hanya sekedar kesana..
demi keanu reves yang ternyata gay,, gw kangen mau liat langittt,, gugusan bintang..
**nangis di bawah shower

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

postingan anu anuan

aakkkkhhhhhhh..... udah lama banget ga ngeblog. berubung gue ga punya "tempat sampah" kayaknya disini pas buat tempat sampah. ...