Senin, 28 Maret 2011

yang lebih sayang biasanya yang 'lama mendapatkan pengganti'

nonton infotaiment, liat anang hermansyah yang ngehadirin nikahan mantan istrinya, ga cuman hadir, dia juga menyalami si mantan istri dan suami barunya, gw tertegun waktu liat si mas pipi memeluk raul ramos yang (kita tau dari infotaiment) punya affair sama irtinya dulu.
kalo gw, sambil salaman mungkin gw akan berbisik "u're lucky bitch!!"
oh man!! dia (anang) bagi gw, berjiwa besar sekali!!
dewasa dan bijak!
kalo gw diposisi dia, gw ga sudi sama sekali buat hadir di pernikahan laknat itu,
secara sakit hati mah pasti!!
hadir di pernikahan mantan menurut gw lebih mengerikan dari pada ngeliat justin timberlake homoan sama christiano ronaldo!!
gw ga kebayang orang yang dulu mesra2an ma gw, sekarang duduk dipelaminan dengan orang lain!! no!!
kalopun gw hadir, gw rasa gw hanya akan memberikan bingkisan bom parcel buat mereka..
*so, buat mantan2 gw, ngundang gw ke hari bahagia kalian adalah salah besar! mending jangan!
ga mao liat kan orang yang dulu kalian sayangi nangis guling2 di pelaminan ato yang lebih extreme nyilet2 si mempelai wanita..
emang berjiwa besar sekali kalau bahwasanya hadir dan memberikan selamat kepada dia yang pernah kita sayangi, tapi.. no!! no!! bukan berarti gw ga berjiwa besar teman.. cuman gw.. gw.. ini berhubungan dengan perasaan..

berbekal kesotoyan gw,
menurut gw orang yang lebih sayang dan (biasanya) jadi 'korban' emang bakalan lebih lama 'mendapatkan pengganti'..
contoh kroket (makanan mulu yang dipikirin) ya gw sendiri..
setelah berpisah dengan si alm, dan dengan sombongnya gw menolak belasan orang2 yang mencinchai gw (maap ya pens!),
hampir dua tahun gw sendiri, dan akhirnya baru pacaran lagi sama mantan gw yang kemaren..
bukan dilatari kebelaguan gw buat nolak2 mereka,, tapi gw hanya mencari yang buat gw nyaman..
dengan mantan gw yang kemaren, gw sangat nyaman dan seperti menemukan diri gw yang lain di tubuh orang itu..
ah sudahlah cerita itu sudah tutup buku..

kembali ke masalah,
cotoh ke dua juga gw temukan di mas nan, dia udah jomblo dari taun 2003 sampe sekarang..
**gw ceritakan dipostingan CLBK
dari dunia selep, gw juga menemukannya dari cerita intan nuraeni..
setelah ditinggal aa aul kawin, ga ada gosip dia dengan siapa sampai saat ini..
waktu mantanya, si aa aul itu merit, bebarengan si intan itu wisuda..
weiiiisssshhh,,, dia pasti berucap sukur sekali wisudanya barengan sama hari bahagia mantannya..
gw juga barharap sekali..
jikalau mantan2 gw dengan sadisnya mngundang gw ke hari bahagia mereka,
itu bertepatan dengan jadwalnya gw les tari hulahup ato jadwalnya nyabutin bulu idung..
pokoknya sesuatu yang sangat penting, alasan yang masup akal, jadwal yang ga bisa gw tinggalin!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

postingan anu anuan

aakkkkhhhhhhh..... udah lama banget ga ngeblog. berubung gue ga punya "tempat sampah" kayaknya disini pas buat tempat sampah. ...