Senin, 14 Maret 2011

pembukaan di awal periode dengan si jaket orange biru itu..

"yes, dimana?? masih ditaman? gw bareng ya.." sms gw ke temen gw, yesy
"gw masih ditaman..ok" bale yesy ga lama kemudian.

gw yang baru turun dari mobil alfard (baca : angkot co1) pun bergegas berjalan ke taman..
ah.. suasana malam pertama masup kuliah diperiode ini mendung, suram kayak mukanya bayu temen gw.. (gyahahhaha!! semoga dia ga tau blog gw ini)

ga ampe dua hari gw pun sampe di taman kampus..
disana udah ada yesy beserta anak2 yang lain..
ngumpul kayak cucian kotor.

gw udah tau, sudah hapal sekali.. pastinya gw bakalan 'habis' ama anak2 gara2 hubungan gw yang kandas kemaren..
apalagi tas batik mantan masih gw ketekin..
bukan masalah apa ya kawans,, tapi gw males aja bongkar2 buku di dalem tas..

"wah.. tasnya masih dipake tuuhh" ledek si enna
"ia.. tadi ni tas menjerit minta dipake.. semoga aja ga ketemu ama yang ngasih" jawab gw
"ini tas dari pacar akyuuuuu" ledek si yesy meniru gaya gw beberapa bulan yang lalu.
dan anak2 pun menimpali..
makin parah..
ingin rasanya gw ngumpet diketek gorila.
"masuk yuuk.." ajak gw ke anak2..
dan mereka pun nurut (sambil terus ngecakin gw tentunya..)
,,kalo gw suruh lompat indah ke empang gw rasa mereka juga mao..kasih aja permen kaki atu2..

dan kita pun berjalan menuju fakultas komunikasi yang terletak di paling pojok diantara gedung2 fakultas lain.
melewati rawa..
mendaki bukit..
lewati lembah..
beberapa langkah (gajah) lagi kita pun tiba
"aman.." batin gw, karena ga ketemu ama si eks

"eh..kalo ketemu dia gimana ya??? aduuuhh..pake tasnya lagi.." ledek si enna (lagi2)
"woohohoho..jangan sampe dooong.. mao taro dimana muka kiyut gw.. jangan sekarang deh ketemunya.. gw belon siap mental hati dan jiwa raga" ucap gw
"pelajaran moral nomer 2!jangan pernah pacaran ama temen sendiri" ucap gw lagi

"pacaran ama temen sendiri mah gpp man.. asal jangan di duain aja!!" ledek bayu dan tertawa anak2 pun membahana
kamfret!

"dih..itu dia..waduuhh ketemu!" ucap si yesy
dan gw pun melihat sosok yang sangat gw kenal dengan dibalut jaket orange biru itu.
MAMPUS GW!! itu yang pertama ada dipiran gw
KAMFREEETT!! GW MESTI GEMANA??!! itu yang kedua..
KETEK!! KETEK!! >>gw pun mencari ketek gorila untuk bersembunyi,, namun nihil
baik ini harus dihadapi..
hanya harus senyum dan bersikap biasa..
itu saja kok..
gampil kan??

tapi,,nyatanya...
TIDAK!! YA! T.I.D.A.K!
bersikap biasa dengan orang yang pernah membuat lo memberikan hati dan jiwa lo itu tidaklah mudah kawan..
bersikap biasa dengan orang yang pernah menggandeng tangan lo..
dengan orang yang dulu menjadi "senderan" lo..
dengan orang yang dulu mengisi hari2 lo..
dengan orang yang punya kisah 'bodoh bersama' di bawah cctv smoking area..
ah.. tidak semudah yang kalian pikirkan
sungguh!
guh!
guh!

kaki gw seketika lemas..
jantung seperti berhenti berdetak..
mata gw ga berani menatapnya sama sekali..
sungguh!
bibir biru..keluar busa ijo..
anak2 langsung berakting pura2 biasa..
bertegur sapa (sepertinya..entahlah!! gw sekejap tuli!!)

dan sewaktu dia sudah menajuh,,
tawa anak2 pun membahana!!
KANCUT LU PADA!
"waaah..parah.. lu kok jadi kaya gitu dah.. dulu kan temen deket" ucap si enna
gw cuman haha hehehe bego
"tapi tadi dia ngeliatin lu sekian detik kok man.." kata si yesy
"tapi gw bahkan sedetik pun ga berani ngelirik dia yes..
yahh..mungkin dia sebenerya mau biasa aja.. mau tegor2an,tapi ngeliat gw diem aja,jadi kaya gitu"
ucap gw lirih..

sungguh.. sebetulnya rasa itu sudah tidak ada..
gw sadar, setelah gw pikir,kita memang pasti harus berakhir dan ga akan bersatu..
ini cuma hanya waktu untuk kembali bersikap wajar..
maap ye tan..buka maksut gw bersikap kaya gitu..
tapi apalah daya..bukan salah bunda mengandung..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

postingan anu anuan

aakkkkhhhhhhh..... udah lama banget ga ngeblog. berubung gue ga punya "tempat sampah" kayaknya disini pas buat tempat sampah. ...