Jumat, 25 Maret 2011

joke pembawa maut

gara2 status asal2an yang gw tulis di pesbuk,hubungan gw dan eks gw yang sebelumnya baik2 saja kian merenggang..
ternyata betul, gara2 joke yang ge tulis kemarin.. itupun gw tau dari postingan dia..
gw ga ada maksut apapun buat joke itu..
dan goblosnya gw ga kepikiran ke dia sama sekali..
**mameeennn!! gw bodoh sekali sampe lupa teman gw itu mantan gw juga!!!

tapi, sumpah demi apapun gw ga ada maksut buat tunjukan ke elu!!
gila apa gw kalo emang bener..
gw ga inget sampe segitunya.. ah, percuma mau jelaskan seperti apa, kau pasti tidak perduli..
dan untuk eks gw sebelum lu, kenapanya gw diblok tidak seperti yang lu pikirkan..
ada sesuatu yang ga harus gw ceritain ke elu..
ada rahasia terbesar di hidup gw.. dan ga mungkin gw ceritain...
yang kalo lu tau, mungkin berfikir untuk mengirimkan bola api kesana,, dan berteriak betapa laknatnya mantan gw sebelum elu..

gw sudah minta maaf walau lu ga bergeming sedikit pun,, gw ga mau ada perang dingin gara2 miss communication begini..
yasudah.. kalau itu maumu.. tapi sekali lagi,, sumpah gw ga ada maksut apapun.. apalagi buat nyindir lu.. no!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

postingan anu anuan

aakkkkhhhhhhh..... udah lama banget ga ngeblog. berubung gue ga punya "tempat sampah" kayaknya disini pas buat tempat sampah. ...