Senin, 28 Maret 2011

mao pdkt apah sensus penduduk mas??

"manda..kamu aku kenalin ke sodara aku ya.. dia juga sama kok..katolik.. " tawar kakak senior..
"ho?? ia bole..bole.. add fb aku aja kak.." jawab gw setengah hati, gw takut kalo2 dibekep ama b***ps'nya si kakak senior yang segede 2 kali pepaya.. hehehehe.. :D
ngeriiiiiw..
gw sih iya2 aja, toh gw juga lagi sendiri, dan ga bisa dipungkiri kalo manusia emang ga bisa hdup sendiri,, lagian kenal belom tentu harus jadi pacar kan.. bisa jadi tambah banyak temen..
dan siapa tau gw bisa deket ama bokapnya.. (lho????? mengeriiiwkan)

malemnya gw periksa friend request di fb,
sebelumnya, maenurut kaidah jurnalis, mari kita samarkan namanya menjadi
joko condro putro kesumo mengku langit, ato disingkat jadi JCPKML.
berubung gw takut dibekep ama si kakak senior, gw terima permintaan pertemanan itu..
sebenulnya gw adalah orang yang sangat memilih teman di dunia maya, bukan apa2..
gw ga demen aja ada stranger yang sksd palapa ama gw.. walopun mutual friends'nya ada gocap kek.. kalo gw ga kenal, emang guweh pejuli..
minimal gw taulah siapa itu orang..
tapi balik lagi, berubung gw takut dibekep ama kakak senior gw,, jadi apabolbut..

gw pun berteman dengan si JCPKML..
pas gw lagi online, ternyata dia online..
dia menyapa gw duluan
JCPKML : hai..manda ya..?
gw : (batin berteriak,, yaiyalah!! bisa baca kan lu!) hei..ia..
JCPKML : lagi apa?
gw :(batin berteriak lagi, plis dah!! menurut loh?? gw lagi jaga pos ronda apa..)ol
JCPKML : oh.. lu kerja apa kuliah?
gw : dua - duanya
JCPKML : wah hebat dong..kuliah dimana?
gw : (hellluuuuuuww?? emang ga bisa baca di info apah??) di budi luhur
JCPKML:oh.. kuliah ngambil apa?
gw : fikom
JCPKML : kuliahnya malem ya?
gw :(ga penting banget nanyanya.. udah tau gw bebas babu cuman malem) iy
JCPKML : rumah lo dimna si?
gw : ciledug
JCPKML : ooh.. diamananya?
gw : lembang
JCPKML : eh, lo anak ke berapa sih?
gw : (udah mule gumoh ama pertanyaan yang ga penting) buseet dah! lu nanya apa mao sensus penduduk!!
JCPKML : heheheh.. bisa aja

>> gw bete,, tanpa babibu gw offline di chat fb

tadi pagi, mata melek emang udah diseting pertama kali di inget ya cek pesbuk,,
udah jadi kebiasaan cenderung penyakit..
gw mengonline'kan chat gw,mao cek siapa aja yang lagi online..
eeehhh,, keburu disapa lagi sama JCPKML
JCPKML :hai..
gw : juga
JCPKML :lagi apa?
gw : ol
JCPKML : yaiyalah... gw juga tau, maksut gw lo ga kerja apa kuliah gitu??
gw : ga lah.. kalo gw lagi kerja apa kuliah masa bales chat elu
JCPKML : heheh.. eh lo kelahiran tahun berapa sih?

pliss dah!!! woy mas!! emang ga bisa baca ye di info!!
tanpa babibu lagi,gw langsung offline dari chat..
begah gw ama pertanyaan dia yang ga mutu itu..
kalo ngobrol ama gw itu yang berbobot lah.
kaya "coba tebak apa warna sempak yang gw pake hari ini"
ato "eh.. lobang idung lu kalo lagi ngupil muat ga dimasupin jempol kaki??"
itukan lebih jenius,, lebih bermasa depan..

entah gw emang ga suka kalo ditanya2 begitu sama stranger, ato karena gw emang pada dasarnya ga tertarik ama itu orang..
tapi untuk sekedar pengetahuan para lelaki saja ni yah..
rahasia kebanyakan wanita,,
wanita itu ga suka terlalu dikejar2 (terutama ama kang kredit panci) kalo suka ato mau deket sama wanita, berusahalah bersikap wajar,, atau dekati dia perlahan dengan lelucon yang kamu punya..
wanita itu biasanya jatuh cinta sama pria yang bisa membuatnya tertawa,,, :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

postingan anu anuan

aakkkkhhhhhhh..... udah lama banget ga ngeblog. berubung gue ga punya "tempat sampah" kayaknya disini pas buat tempat sampah. ...