Jumat, 04 Maret 2011

postingan rada lebaaaayy..

"tuhan tolonglah aku..
kembaikan dia..
kedalam pelukku..
karenaku tak bisa..
mengganti dirinyaa..
kuakui.jujur aku tak sanggup..
sungguh aku ta bisa.."

lagu pasto - jujur aku tak sanggup itu gw repeat di hape gw..

lebay?? iee..iee... emang!

kita akan merasakan kehilangan saat orang itu pergi dari kita.. (ah ngomong apa si gw)
okey memang gw yang memutuskan untuk meninggalkan.. tapi itu bukan tanpa sebab pasti..
karena gw sayang dia sangat..
tapi gw juga harus pakai logika buat sayangin dia..
"sesuatu" yang ga mungkin gw tulis disini..
baik..kita menuju yang lebih ngalay lagi..


tem, gw tau lu pasti tau gw terlalu sayang elu..
gw juga ngerti kalo elu juga pasti pikirin kedepan tentang perbedaan itu..
tem, elu satu2nya orang yang bisa curi hati gw setelah kepergian dia..
canda tawa itu..
karaoke diatas si man*a..
bersama lu, gw nyaman banget..
gw ga pernah senyaman itu setelah kepergian dia..
gw bukan menemukan dirinya lagi ditubuh orang yang berbeda..
gak.. tapi elu..
elu yang tidak sama dengan dia..
gw pikir laki2 yang bisa buat gw jatuh cinta cuma dia..
ternyata gak..
masih ada elu..
elu..
yang selalu buat gw tersenyum
nyaman
dan ga pernah mau pergi dari lu..
gw mengabaikan kata2 semua orang terdekat gw tentang perbedaan kita..
kenapa?
karena gw ga mau kehilangan elu..
gw mencoba melupakan elu dengan cara gw yang lu bilang norak dan kampungan itu..
yang pada akhirnya ngebuat lu 'males' dan muak sama gw..
maaf ya..
karena cra gw terlalu kekanak2an itu..
tapi sudahlah..percuma..
gw tau ini udah terlambat..
karena lu udah bahagia dengan dia..
dan gw.. mungkin hanya 'sampah busuk' buat elu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

postingan anu anuan

aakkkkhhhhhhh..... udah lama banget ga ngeblog. berubung gue ga punya "tempat sampah" kayaknya disini pas buat tempat sampah. ...