Jumat, 25 Maret 2011

copas

Ena Nee
Sebaik baik nya seorang muslim adalah yg mau memaafkn saudaranya............
Jd untuk yg tersakiti mohon di maafkan ya.........
33 menit yang lalu melalui Web Seluler · Tidak SukaSuka ·

*
*
Anda, Ena Nee, dan Meiliana Fitriawati Rahayu menyukai ini
*
o
Maria S Utami aku suka status kamu beibeehh.. untuk yang merasa tersakiti oleh saya dengan ucapan atau prilaku saya yang ga sengaja apalagi yang betul2 ga sengaja.. saya beserta keluarga besar meminta maaf.. bukankah dulu kita saling menyayangi.. tidak seharusnya berakhir dengan saling benci.. **maap jadi curhat
27 menit yang lalu · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat...
o
Ena Nee
Aku suka comment mu...........
Apapun yg terjadi kt ttp teman...
Dulu....
Hari ini.....
Esok.....
...Dan nanti.....Lihat Selengkapnya
18 menit yang lalu · SukaTidak Suka
o
Maria S Utami maonyah mah gw juga begitchuw.. tapi orangnya 'yang tersakiti' au dah.. berasa jadi orang jahat gw
17 menit yang lalu · SukaTidak Suka
o
Maria S Utami ‎**orang jahat tanpa disadari..
17 menit yang lalu · SukaTidak Suka
o
Maria S Utami uuuuggghh!! sedih bener gw rasanyah!! **gw ga pernah segalau ini.. ini sama seperti 2taun lalu.. waktu disakiti alm..
8 menit yang lalu · SukaTidak Suka
o
Ena Nee
Mksd mu si E**
owowowowowow........
Bljr dewasa kita.....
Sling memaafkn....
Wlpn skit rasanya....
...Aku mngkin d sakiti.....
Tp aku hrs bs ikhlas memAAfkn...Lihat Selengkapnya
5 menit yang lalu · SukaTidak Suka
o
Maria S Utami tolong plis jangan sebut merek ya bebh.. gw ga sanggup bayar royalti.. yeep, gw berasa jadi penjahat yang tidak sadar kalau dirinya kejam.. berasa sycho gw
4 menit yang lalu · SukaTidak Suka
o
Maria S Utami dicerita gw, gw yang jadi penjahat.. jadi tanggapan kalian salah ya.. gw yg childish.. gw yang selalu menganggap semua itu bisa dijadikan lelucon tanpa peduli perasaan orang lain.. bukan ga peduli,,tapi ga nyadar.. bzzzttt
2 menit yang lalu · Suka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

postingan anu anuan

aakkkkhhhhhhh..... udah lama banget ga ngeblog. berubung gue ga punya "tempat sampah" kayaknya disini pas buat tempat sampah. ...