Rabu, 23 Maret 2011

sepokat nike merah si pencuri hati

malam ini kelar dari kelas, gw melakukan kebiasaan yang telah lama gw tinggalkan..
yaitu kongkow di taman kampus..
ught,,kangen euy ngobrol2 disana, ngumpul2 kayak cucian kotor..
sayangnya cuman ada segelinir anak2,,
gw, om kipon, bayu,ika dan disusul sama avril, tiara n emak..
seperti biasa,, ngobrol ngalor ngidul ga jelas ga tentu arah dan tujuan,,
yang penting ketawa mape diare berkepanjangan..

gw lagi asik liat kebawah, cuci mata.. *cuci mata kok kebawah??
dan tatapan gw terpana pada sepokat basket kets nike merah
beuuuhhh!! keren gila!! >>batin gw
beli dimane ye,, di mba war ada ga yak..
mba war = tukang ngutangin apapun ditempat kerja)

tatapan gw pun makin lama keatas dan ingin meliahat siapa gerangan si empunya sepokat keren gela itu,,
ternyata seorang pria..
celana jeans biru, kaos merah, dan......
MUKANYA LUCUUU!!!!!
berkulit putih agak tinggi dan (lagi2) bermuka oriental..
**kalo gw diajak ke glodok gw rasa gw bakalan kalap liat kokoh2 yang tersebar dimana2..
aaahhh..
selama beberapa detik gw terkesima oleh si sepokat merah itu..
aih,, siapa dia.. entahlah..
gw hanya mengagumi dan pasti cuman cinta sesaat.
gw juga nyadar diri lah.. liat2 kalo mao suka beneran.. ntu mah kecakepan jeng!!
ntar disangka jalan ama majikan..

tapi teuteuuuppp..
cuci2 pandang mah..
ga berapa lama dia dan temen2nya pun pergi..
gw pun memberanikan diri buat tanya ke temen gw, bayu yang emang suka pecicilan dikampus, kemungkinan besar dia kenal sama si sepokat merah..

"bay, yang pake kaos merah itu siapa?? mukanya lucu deh.. semok2 gemaneee getu.."
>>rada geli gw ngucapinnya
"oh..itu rio anak TI,, gw panggilin ya.. Rioo!!! yo!! riooo!!!!"
KAMFRET!!!
gw pun langsung membekep mulutnya si bayu pake hape gw, nasip bae bukan gw bekep pake kaos kaki gw!

"bayuuu goblooosss!!!!" maki gw sambil terus bekep mulutnya
thx God!! si spokat merah udah jauh, jadi dia ga denger panggilan tadi.
hahhhhhh!!! gw sawan!!!!

"bayu bego dah!! gw kan malu tau!!" maki gw, dan jantung gw berdegup kencang ga karuan!!
"gpp kali man.. itu mah gw kenal.. rio namanya.. anak TI.. besok gw kenalin dehhh.. tenang aja sama gw.." ucapnya soteuy
"ga! ga! ga! kaga dah! gila apah.. mao ditaro mane muka kiyut gw bay! awas lo ye besok ngomong aneh2 sama dia.."
seketika gw dag dig dug, dan kaki melemas, muka memerah dibilangin kayak gitu..

eh.. gw baru sadar..
udah lama buanget gw ga dag dig dug begini..
bokong pun cenat cenut..
oh cupid..
apa apapun ini??
inikah jatuh cinta.. ato cuman cinta sesaat??
entahlah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

postingan anu anuan

aakkkkhhhhhhh..... udah lama banget ga ngeblog. berubung gue ga punya "tempat sampah" kayaknya disini pas buat tempat sampah. ...