Minggu, 20 Maret 2011

original soundtrack of my love story..

yeaaah.. ngomongin cinta emang ga ada kelarnya ye cing..
ga ada kerjaan pas memposting ini..
balik kerja bengong kayak orang jenius nyari inspirasi di bawah pu'un apel..
dan gw pun menemukan teori gravitasi.. (eh..berasa kenal ni cerita)

akhirnya gw pun masup kamar, buka si lachi dan mulai ketak ketik yang ga penting..

musik...
gw bisa gila sehariii aja tanpa musik..
bisa lari2an telanjang manjat pu'un kelapa gw..
musik dan cincha..
itu udah satu paket..
kalo lagi jatchuh cincha pasti dengerin lagu2 yang bikin cengengesan ditengah jalan..
nah,,, kalo lagi patah hati, mule dah muterin de'masiv ampe muntah2..

ini daftar lagu2 yang menghiasi cerita cinchya gw selama ini..
yaahhh..sapa tau oneday gw terkenal..
cekidot>>>

1.>>blackstreet - in a rush
waktu jaman2nya remajah.. si alm ngirim reff lagu ini dan gw cengngesan.. tapi dia kirim sms lagi yang isinya "tau lagu ini ga?" **pluuunggg nyemplung sumur

2.>>glory of love - peter cetera
jaman2nya bergombal bareng mantan yang tak lekang dari ingatan (kata si eks yang satunya)

3.>>pantai cinta - glenn fredly
ada lirik geli yang gini "kukatakan setulus hati..kaulah yang terakhir..diantara sekian cinchakyuuu" ***preeeett!

4.>>kisah romantis - glenn fredly
si mantan yang udah alm itu bergombal nyanyiin lagu ini.. **cuiiih

5.>>i don't wanna miss a thing
karokean terakhir dengan si mantan yang udah alm.. dan ini bener2 jadi lagu "kita"..

6.>>aku pasti kembali - pasto
dinyanyiin bareng di lorong gambir sambil digandengnya tangan gw.. harusnya abis itu gw cari tanah usap2 7 kali..

7.>>i will survive - the cake
lagu patah hetong paling mantap!! patah hati ga harus dengan derai urai air mata..
sangat mantap sekali kalau di iringi cacian makian..

8.>>sekali ini saja - glenn fredly
kalau sedang dialnda kecengengan dan dibayangi kenangan.. ini lagu paling pas buat loncat ke empang

9.>>sayang & setengah hati - ada band
lagu wajip yang selalu dinyanyiin gw dan si eks biri2 diatas si manja..
hmm.. i miss that moment.. haha

10.>>sudahlah - padi, peri cintaku - marcell, senandung lagu cinta - ada band
pokoknya lagu2 yang bertema percinchaan beda alam.. tentu saja dengan si eks biri2..

11.>>my happy ending - avril lavigne
wohohoohohoh.. lagu mantaps!!!!! 12 jempol buat lagunya.. dibaliknya?? ga mau tulis disini.. ngeriiiwww.. :D

12.>>pemuda idaman - tarling
gyahhahahahahah!! si eks emang orang paling unik yang gw temukan dimuka bumi.. spesies langka..
dia hafal lagu yang menurut gw buat lucu2an ini..
rindu juga denger sindenannya.. hahaha


selain nomor 7 dan 11, lagu2 lainnya sangat haram hukumnya di setel di deket gw,, apalagi kalo sampe dinyanyiin di depan muka gw!
gw ga ikutan kalo sampe besok lo ga bisa liat matahari... **bernada mengancam kayak reman tanah abang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

postingan anu anuan

aakkkkhhhhhhh..... udah lama banget ga ngeblog. berubung gue ga punya "tempat sampah" kayaknya disini pas buat tempat sampah. ...