Kamis, 17 Maret 2011

curcol ama si ijah

menyibukan diri sendiri dan autis sama temen2..
adalah cara paling efektif buat me'remove' si eks dari otak turunan einstein ini..
tapi apa dia???
damnd! damnd! shit!!!!

gw bahkan benci sekali dengan diri gw sendiri!!
sifat jelek gw yang udah mendarah daging..
gw ga bisa segampil itu melupakan "orang" karena buat benul2 cincha pun gw suliiitt..

bahkan temen gw pun mencium gelagat jelek gw itu..
"lu masih sayang ya??" tanya temen gw itu waktu mendengar gw masih menceritakan dia sewaktu curcol di loker2 pengap itu..
gw shock dan langsung berakting ala paula waktu ngeliat suaminya alejandro selingkuh sama paulina..
"kau jangan sembarangan bicara ya!!!" ucap gw berkilah
"IYAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!" teriak gw sambil meluk temen gw

"gw tau, lo selama ini nutupin diri lu.. pura2 biasa aja.. tapi lo ga bisa boongin gw kalo lo masih sayang ma dia.." ucap temen gw sotuw
gw cuman menggangguk lemah lunglai..
"inilah jeleknya gw jah.. gw terlalu sayang sama dia, jadi bodo.. bahkan gw sempet berfikir buat 'mengikuti' dia..damnd! i can't forget him at all"
ucap gw syahdu
"udahlah mung..carilah cinta yang baru.. jangan stuck ama stok lama yang udah jadi milik orang.."
ucap si ijah
"ga segampang itu jah.. gw ga segampang itu buat beneran jatuh cinta.. waktu gw sama dia, gw nyaman banget.. dan gw bisa lupa total sama alm.. sayang gw terlalu berlabihan jah..gw udah melakukan segala cara gw buat ngelupain dia.. yang pada akhirnya malah ngebuat dia males.. entahlah.." gw tertunduk syahdu
"mao gw kenalin sama temen laki gw??" ijah menawarkan
"ga jah..makasih.. lu orang entah ke berapa yang menawarkan lelaki ke gw.. kalo gw mao juga dapet jah.." ucap gw songong
"lu terlalu tutup diri lu mung.."
"emang.."
"kenapa??"
"gak kenapa2..bukan kenapa2.. gw ga bisa begitu cepat loncat ke hati sana dan hati sini..sulit ya jah buat nyaman sama orang"
"trus sampe kapan kaya gini??"
"sampai gw bosan dan pelan2 ngelupain dia.. bukan dengan cari cinta baru untuk melupakan yang lama jah.. yang ada nanti jatohnya nyakitin orang baru itu"
ijah terdiam..
gw terdiam..
"nanti waktunya juga ada.. waktu diamana gw bisa biasa lagi.. entahlah.."
suasana di loker pun berubah syahdu..
daun2 sakura berguguran.. **kok?? tiba2 ada bunga sakura??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

postingan anu anuan

aakkkkhhhhhhh..... udah lama banget ga ngeblog. berubung gue ga punya "tempat sampah" kayaknya disini pas buat tempat sampah. ...