Kamis, 24 Maret 2011

saya pikir sudah selesai

gw pikir udah selesai "perang dingin" itu..
ternyata enggak,, malah bertambah parah..
gini ya..
kita kan dulu kenal baik2, jadian baik2, pisah juga baik2..
beberapa hari ini pun gw juga seneng karena bisa baik2 lagi sama elu..
gw pikir masalah kita udah selesai..
gw pikir kita masih bisa temenan..
gw ga pernah berfikir buat balik ke elu lagi! no!!!
gw juga ga pernah berfikir buat ngancurin hubungan lu sama yang baru! ga sama sekali!
gw cuma mau biasa aja sama lu..
tapi ternyata itu mau lu..
atau gara2 status di fb gw yang gw maksut buat lucu2an tapi nyelekit buat elu??

Maria S Utami
Bila suatu hari nanti kita lihat "MANTAN" kita lagi jalan ma orang lain, Kita ga boleh sakit Hati ataupun Cemburu... Sebab sewaktu kecil Papa dan Mama, selalu bilang; "Kalo kita punya BARANG BEKAS, harus kita kasih ke orang yang nasibnya kurang beruntung.«~"For God Shake is True for Today"
(jokesonly) :D

kalo emang iya, gw minta maaf banget ya ed.. gw ga pernah berfikir buat nyindir siapapun..
sumpah! maksut gw ya itu cuma buat lucu2an aja..
gw cuma mau baik2 aja sama elu!
tapi kalau itu mau lu, yasudah..
if it is you want, I'll never ever touch you again..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

postingan anu anuan

aakkkkhhhhhhh..... udah lama banget ga ngeblog. berubung gue ga punya "tempat sampah" kayaknya disini pas buat tempat sampah. ...