Selasa, 29 Maret 2011

ini hari apa sih?? betein banget sumfyah!

copat copot modem dari tadi, tapi nihil,,kepala udah berasap..
idung kembang kempis..
pas liat tanggalan,, eh udah tanggal 29.. aiih.. dia minta jatah bulanan..
akhirnya karena duit gw emang lagi menipis klimis, gw abaikan saja..
gw malah memutuskan buat service ni laptop..
emang udah lama banget ni laptop cd-room'nya rusak,, waktu itu kata si kokoh'nya masih ada garansi sampe bulan april..
padahal udah dari kapan tau, gw dibilangin ama si biri2 eks gw, buat segera menghibahkan laptop ini ke si kokoh..
"cepetan lu benerin itu cd-roomnya.. mumpung masih garansi.. mahal lho mis.. 400rb.."
gw mengabaikan dengan berkata.. "ahh..masih lama.."
besoknya dia tanya lagi..
"udah dibawa?""
gw jawab lempeng "belon..heheh"
dia cuman diem,, pertanda udah males ngasih tau..
ehh.. sampe gw putus pun belon gw laksanakan tugas mulia itu..
u know me lah.. gw kan wanita super sibuuk..
dari subuh gw ngejongos, terus pulangnya jalan ama temen2, malemnya kuliah, abis kuliah jualan skoteng sambil ngojek.
pokoknya gw sibuk banget deh..

dan hari ini rencananya mau kesana..
pas udah sampe CBD, gw menuju food court dulu buat online bentar buat nge' log out semua..
dari mulai pesbuk, ym, dan email..
gw takut disalah gunain ama kang serpis entar..
takutnya dia pura2 jadi gw terus ngedeketin cowok inceran gw!! **najis! sinetron bianget!

beres semua, gw pun menuju tempat si kokoh di lantai 2..
dan tau apah sodara2????
tempat si kokoh ituh tutup! saya ulangi! YA! TUTUP!!!!!!
ada tulisan di depannya
"tutup tiap selasa buka dari pk 11 - 9"
kancuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuttt!!!

dengan gondok gw pun menuju tukang tacoz di bawah XXi,,
mesen paket hemat yang 17rebu dan melahapnya dengan sadis.. **masih gondok ciing!!
perut kenyang, muka masih ditekuk, gw menuju XXI, padahal duit tinggal sepuluh rebu,,
ga niat nonton,, cuman mao bernostalgia.. hehehehe
gw menuju smoking area'nya..
pas bener disitu lagi muterin lady gaga sealbum..
gw tertegun..
ternganga..
terbawa suasana..
"SUDAHLAH!! ITU SUDAH TUTUP BUKU!!!" jerit batin gw..
ga lama ada mas2 XXI nyamperin gw
mas2 :"mba, mau pesan apa?"
gw : "ga mas.. ntar saya bilang sendiri aja"
mas2 : "oh..kalo gitu maaf mba, disini cuman buat yang beli aja.. kalo cuma mau tunggu silahkan di lobby"
gw :"oh.." **sambil ngangkat tas gendong dan beralalu ergayak kul kayak rangga di AADC

KAMFREEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEETTTT!!!
dosa apa gw! hari apa sih inih!!!!!
sekarang gw terjebak SENDIRIAN di food court numpang ol dengan baterai yang sebentar lagi tiada..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

postingan anu anuan

aakkkkhhhhhhh..... udah lama banget ga ngeblog. berubung gue ga punya "tempat sampah" kayaknya disini pas buat tempat sampah. ...