Selasa, 10 Agustus 2010

titik jenuh

nb : buat temen2 krja gw,bwt seni0r2 gw,ato pun juni0r2 gw,bwt temen2 sd gw! Mantan gw! *ah,marsanda w0nabi*
ato leader2 gw yg gk sengaja baca n0tes ini.. (aih,pd bgt gw,ky ad yg sudi bc aj)
t0l0ng jgn dianggp ap2,ini cuma curhatan anak cwe kiyut 19taun yg masi labil..
Okray? Tengkyu..

Titik jenuh..
Pernah ngalamin gk si kejenuhan sama rutinitas yg tiap hari lo lakuin??
Yeep,smw org pasti pernah ngrasain itu..
Gw..
Selama 2taun,bkrja dg baik,rajin (ehem), 0ntime (yg ne ud brlebian),s0pan,n gk pernah puny masalah.. (amit2 jgn sampe)
entah knapa gw "sedang" jenuh sama rutinitas itu..
Jenuh bangun jm 5subuh..
Jenuh nunggu sampe siang..
Jenuh naek embem B02,Kuning ijo,yg d0yan bgt ngetem..
Jenuh disuruh2..
Jenuh nunggu gajian yg always TELAT MULU!
Jenuh gk bs kmana2 typ weekend..
Jenuh..
Jenuh.. By rio febrian..
(akh??)
gw tw,itu resiko kerjaan gw..
Tapi.. Gw emg gy jenuh dg rutinitas itu.. (ca'elaaah..)
refreshing?? Kemana? Sama siapa??
(risiko gk puny pacar)

yah,mungkin jalan keluarnya..
Biarkan si abg labil 19taun ini (baca: eike yg kiyut ini) brfikir..merenung..ato ngayalin c jac0b black.. (lh0?)
tar kalo uda gk punya duit,jg rajin sendiri..
Te2p ke pgm k0q k2 leader.. ^^v
walau dengan jalan,, hyuuuuuuuuunggg~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

postingan anu anuan

aakkkkhhhhhhh..... udah lama banget ga ngeblog. berubung gue ga punya "tempat sampah" kayaknya disini pas buat tempat sampah. ...