Rabu, 11 Agustus 2010

sudah saatnya

Mungkin ini jawaban dr d0a2 gw..
Yeah,wal0pun gw emg bkn org yg religius sma sx..
Wal0pun gw kegereja cuman pas jumat agung, paskah, n natal..
Tp gw (ternyata) masi teuteup brd0a typ malem..
D0a gw..
Intinya..
"JC, kalo emg dy it bkn untuk ku, t0l0ng bantu aku melupakany.. Dan t0l0ng jauhkan kami..
Tp JC, kalau kw brkata lain, kalau dy memang untuku, aku serahkn smw kpdamu.. Berikanlah jalan dg caramu.."

tp d0a itu kyaknya ud kejawab..
Dan udah wktunya..
Untuk betul2 melupakan dy..
JC kyakny kasi tanda2 deh.. JC tw mana yg trbaik bwt gw..
1. Bunga abadi (gw bingung ampe skrg knpa namany msti sbagus itu,pdhl *menurut gw* jelek,gampang r0nt0k n kumel) dr dy, dbuang ny0kap wkt beres2 kmr gw..

2. Kalender yg dc0ret2 gambar ma gw n dy, dbuang b0kap..

3. Baju kmbar qt ilang..

Eniwei, itu emg cuma hal2 kecil..
Tp,gk tw krna gw it lebay ato ap,jd gw pkr it tanda2..
N yg trakhr, gr2 gw dpt sms dr cweny itu, gw jd kpkrn dy gy..
Trnyta sms trakhr dr dy ad yg blm gw apus..
N0m0r trakhr yg gw dpt dr info k0ntak dweb pers'nya..
Gw sms gni..
"dit.."
cuma 5karaktr..
Gk ngarep dbales..
Tp,ternyata..
Failed..
Dy ud gnti no.. (lagi)
yeah, mungkin emang ud saatny mengubur smw kenangan it..
Btw,JC.. Aku minta pacar d00ng.. Gk aneh2, smart,lucu,baik dan brtanggung jwb..
^^
(mungkn JC blg gni kale ya.. "lo pikir gw babeh lo?! Dikit2 minta ini! Minta itu! Kruma gw aje jarang! Ntar jg dtg,qt tgu tanggal maeny..")
asheek.. Hihi.. Love u JC..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

postingan anu anuan

aakkkkhhhhhhh..... udah lama banget ga ngeblog. berubung gue ga punya "tempat sampah" kayaknya disini pas buat tempat sampah. ...