Senin, 02 Agustus 2010

bawang & ketumbar

gak ada maksut apa2 buat ini, apa lagi masih ngarep,,, GAK BANGET!
cuman iseng aja.. (wooooooooooy!!!! tugas!!! tugas!!! tugas lo giamana???!!!)

06-05-06 Pertama ku kenal dia..
Laki2 sederhana yg menarik yg membuatku nyaman di dekatnya..
Dy smart, lucu..
(ung, tampangy jg gk malu2n bwt dbwt dkenalin ke b0ny0k)
berbulan2 qt brbagi cerita..
(preet)
akhirnya..
10-12-06 dy nyatakan cintanya.. (lama bgt! Gw pikir lw m0h0!)
diatas m0t0r butut, dikawasan bintar0..
Brsamany, aku sangat amat bahagia..
Aku sayang dy..
Dy jg begitu..
Aku, dy = kita..
"i'll never let u g0 my.. Aku sayang bgt ma km.. Jangan pernah pergi dr aku" begitu katanya sambil pegang tangan gw..
(0maig0t! Tahek!)
brtaun2 aku sangat ketergantungan dgnya..
Dimana aku, pasti ada dy..
(Krna gw n dy masi abg labil yg lebay..)
qt punya impian..
Rumah di pik..
M0bil h0nda jazz..
Rama.. (radit maria)
Mandha.. (maria n radithya)
visa (virg0 sagitarius)

wlw sering jalan2 tanpa tujuan, bli bensin patungan, kelaperan dtengah jalan.. Tp smw it bwt qt makin nyaman..

Mungkin Tuhan brkata lain.
Mei '08, sblm lu2sn dy mutusn bwt kulia di upn surabaya..
Gk bs terima..
Qt sempet selisih brapa hari..
Tapi,dy slalu menyaqni gw kalo dy gk akan aneh2 dsna.. Dan tiap libur pasti ksni..
July '08
dy akhrny berangkat..
0maig0t! Harus gmn gw?!
Perpisahan penuh air mata,
"aku pasti pulang 6 bulan gy"
katany sambil cium kening gw n meluk gw dstasiun gambir (sens0r!)
gk ad masalah,
dy slalu hubungin gw..

February '09
dy pulang kjkt,tnp gw tw..
0maig0t! I really mis him!
Dy bqn supriz! Tambah sayang gw sma dy.. (gw jg gk pernah mcm2 ma org lain)
perpisahan lagi.. Digambir.. (shit! Gk elit emang)

april,mei,juni,'09
dy gk ad kabar gy..
Dg bantuan mamahny, akhrny gw dpt n0m0rny yg baru..
Dy aneh!
Jd aneh!
Gk tw knp..

31'07'09
akhrny dy pulang..
Dg alesan wkt it dy sibuk dan sebagaigaigainya knp dy ilang wkt it..
Gw maafin dy..
Tp ad yg aneh..
Gk tw knp..

N0vember'09
se0rg cwe tlp gw..
Dy blg dy ud jadian ma c bawang april'09..
0mg! Gk tw harus ng0m0ng apa..
Dy pun akhrny mengakui it smw..
Wkt gw tany pilih syp..
Trnyt dy lbi mli cwe it..
"t0l0ng tinggalin aku.. Qt ud gk sejalan.. Dluar sana byk cwo yg sjalan sama lo"
begitu katany.. Tnp mikirin perasaan gw..
K0ntras bgt ma kt2 dy dlu..

Si idung bawang (dy)
ketumbar (gw)
sudah berakhir..
Gw pasti bs kubur smw kenangan itu..
Lo, cuma bagian dr masa lalu gw!
Dan spt ap yg lo blg,
"cw0 yg sjalan sama gw" dan punya hati gk kya lo, n cwe trcinta lo it!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

postingan anu anuan

aakkkkhhhhhhh..... udah lama banget ga ngeblog. berubung gue ga punya "tempat sampah" kayaknya disini pas buat tempat sampah. ...