Rabu, 11 Agustus 2010

maaf mantan, hati ini sudah bukan milikmu..

wiiiiuuuuuw...siang ni gw brangkat ala malas2an seperti biasa... "hyuuuuuuuunggggg~~"
berangkat karna duit kepegang cuman empatrebu.. >.<
dengan disemangati nyokap.. (akhirnya) gw berangkat, bersama tetangga yang disulap jadi tukang ozyek ma nyokap.. yeaaaahhh,, belon apa2, udah 20rebu buat ozek..

setengah jam perjalanan, akhirnya gw sampe juga ke tempat "penyiksaan manusia" itu.. panas menyengat, duit sekarat, untung ni bulan puasa, jadi gw gak latah mao jajan..
ternyata gw dapet bag! yeez! koreaa sih.. ah, noproblemo.. setidaknya suami dan anak bisa makan,, mertua gw yang sakit2an bisa terobati.. (jaaaaaaaahhhhh,,,alisa subandono mode : on)
waktu ditengah lapangan, kantong celana gw geter2, ada dinosaurus mau lahiran???? ah gak, ternyata hape gw geter2 ganjen.
deg!
waktu gw liat itu dari siapa..
gak ada namanya..
+62899xxxxxx
omaigotttt!!!
sang mantan gak tau diri...
dia bales sms gw dua hari yang lalu, ehem! sedikit inpormasi, gw sms dia cuma gara2 mantannya sms kok.. gak lebih!
sms gw waktu itu..
gw = kiyutselalu (ks): "dit.."
mantan gak tau diri (mgtd): "apa?"
ks: gpp
mtd: gpp knp?
ks : gak kok.. gpp..cuma mau tau aja..
mtd: tau apa?? kamu udah dapet yang baru ya?

( WTF????!!!! kamu??? dapet yang baru??? ada pa ni orang???)

ks: gak tuh.. mang lo.. gimana i***a?
mtd: i***a? baik kali.. emaknya gak suka ma aku
ks: nyokapnya punya indra ke enam kali
mtd : hahahah.. gak maen ma omom?

(WTF?????!!! omom?? masi aje lo pitnah gw)

ks : sorry, fitnah lo gak bener semua..
mtd : ia maaf ya.. ngapain juga aku fitnah kamu kaya gitu.. maaf aku ngikutin angin..

(hah??? ngikutin angin?? ni mantan atu streeess apa gila akut???)

singkatnya (gw males banyak2 ngetik) dia juga cerita (ato pamer lebih tepatnya) kalo dapet beasiswa di singapore.. yeaah mantan,, lebih jauh lebih bagus untuk melupakan itu semua..

eniwei, terakhir dia sms kaya gini.. (gw nahan muntah bacanya)
" aku menemukan arti hidup di bawean. benar2 hakekat yang sesungguhnya untuk jadi seorang manusia. kamu masih mau nerimaku"

gw cuma jawab..
"gak tau.. km kaya gini karna diputusin i***a kan?"

dia suruh gw telepon dia,, tapi sampe gw tulis post ini, gw belon ngelaksanain itu...

teruntuk sang mantan...
maaf mantan, luka ini terlalu berbekas..
kau kembali disaat aku mulai mencoba mencintai yang lain.. (yeeeaaahhh,, walo gw juga gak yakin bakal kebales)
aku bukan orang dungu yang selalu bisa menerimamu, disaat kau sudah dibuang olehnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

postingan anu anuan

aakkkkhhhhhhh..... udah lama banget ga ngeblog. berubung gue ga punya "tempat sampah" kayaknya disini pas buat tempat sampah. ...