Senin, 16 Agustus 2010

dari bahu ke lepas putih abu - abu 2 taun lalu (??)

bangun tidur...
seperti bangun2 tidur sebelumnya,,yang entah menjadi suatu kebiasaan atau malah penyakit. cari2 hape, dengan mata sebelah, masuk ke aplikasi, and then.. opera mini, n buka pesbuk.
ahhh.. 17 notification.. gw buka..
cih! ternyata status teman yang gw like..
nyari2 remot tici (masih dengan mata sebelah) langsung setel trans tipi, eh ada derings.. lagi muterin lagunya astrid _ tentang rasa.
mendalami lagu itu, yang gw suka cuman lirik awalanya..
"Aku tersesat Menuju hatimu Beri aku jalan yang indah Ijinkan ku lepas penatku 'tuk sejenak lelap di bahumu"

sdikit cerita, gw adalah salah satu penggemar bahu,, agak aneh mungkin didengarnya, sejak bertaun2 lalu, gw dapet email dari abang gw, tentang cerita ibu yang nanya gini ke anaknya,
"de, menurut kamu, bagian tubuh mana yang sangat penting di diri manusia dan berguna untuk orang lain?"
"mata..buat melihat bu.." jawab anaknya
"mata?? trus kalo orang yang gak punya mata gimana?"
si anak mikir "unnngggg.. telinga?"
"kalo orang yang tuna runggu gimana?"
si anak mikir lagi, si ibu langsung merangkul anaknya.
"de,, bagian terpenting di tubuh manusia dan berguna untuk orang lain itu bahu.."
si anak bertanya2 "kok bahu??"
"berikanlah bahu mu.. disaat temanmu membutuhkanya.. disaat mereka mengis, bersedih berduka.."

ahhhh kok berantakan banget ya gw nyeritain ulangnya.. gak nyentuh n malah bikin orang bilang "hah?? maksutnya apa si ni orang.."

eniwei, balik lagi ke astrid, dengan najis akhirnya lirik awal lagu itu gw jadiin status di pesbuk..

Maria Amandha ShinnizLe ‎"Izinkanku lepas penatku.. Tuk sejenak lelap dbahumu.."
asheeeek...
:D

3 jam yang lalu melalui Web Seluler Ubah-suai: memuat... · ·


    • Roy Rommel Pangaribuan untung di bl ga ada fakultas sastra kalo ga bakal ada calon pujangga muda hehe
      3 jam yang lalu · ·
    • Maria Amandha ShinnizLe Ahahahaha.. :D
      2taun lalu,slese putih abu2.. Gw mg mw ambil ntu.. Mw jd tkg g0mbal muda..
      Haiah..
      3 jam yang lalu · ·
    • Roy Rommel Pangaribuan jadinya tukang bacot muda ya di kmunikasi hehe
      3 jam yang lalu · ·
    • Maria Amandha ShinnizLe Tukang ngeles lebi tepatnya..
      Hehehe
      3 jam yang lalu · ·


ahhhh komentar teman diatas ngingetin gw akan lepasnya putih abu2 dua taun lalu..
dari SMP gw emang udah terjerumus dalam dunia tulis menulis, gw sering buat tulis2an novel amatiran.. (tapi enggak tau kenapa, sekarang kalo gw baca itu cerita, kok terkesan norak n abg labil banget ye,...)
yang buat gw tambah gila ama dunia itu adalah antusiasme temen2 tiap pagi setiap gw sampe di sekolah.. "eh, yang kemaren udah diterusin belom??" "ehhh.. si zeke'nya gimana akhirnya.."
dan lain2 sebagainya..
hal itu berlanjut sampe gw SMA, gw masih menggeluti hoby itu, dan temen2 baru gw di SMA juga antusias sekali dengan novel amatiran ala abg yang gw buat.
bahkan salah satu cerpen gw dibaca sama guru bahasa indonesa gw, beliau pun nyaranin gw buat naro cerpen itu di mading..
yeeeaaaahhh,, permulaan yang lumayan.. ditaro dimading..
tapi, kenyataan berkata lain, komputer gw rusak! yeah! RUSAK!
entah apa yang terjadi sama doi sampe2 rusak begitu..
hiks,,, namu amida butsu....

lepas putih abu2, impian gw adalah masup salah satu universitas negri n ambil sastra.
namun (lagi2) kenyataan berkata lain. dengan keadaan keluarga gw sewaktu itu, gw gak mungkin lanjut kuliah. gw merelakan impian gw itu...
dan memutuskan buat kerja, gak sampe setaun, hasil kerja gw kekumpul, dari mei 2009, gw udah terdaftar jadi mahasiswa fakultas ilmu komunikasi di salah satu universitas swasta di jakarta selatan.
yeaahh.. semua gak sesuai dengan keinginan gw..
ilmu komunikasi.. bukan sastra..
dan universitas swasta bukan negri..
sekarang buat gw, gw terjebak di suatu lingkaran,, yang bukan kesenangan gw.. bukan hoby gw..
jadi seorang PR yang harus jago nge'les.. hhhh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

postingan anu anuan

aakkkkhhhhhhh..... udah lama banget ga ngeblog. berubung gue ga punya "tempat sampah" kayaknya disini pas buat tempat sampah. ...