Senin, 02 Agustus 2010

jjs = jalan jalan sendiri

sore ni, dikarenakan ada tugas plus bosen dengan suasana rumah, gw lagi nemplok di cbd..
tepatnya di foodcourt cbd yang ada wifinya (ehem,, ciledug uda maju ternyata)
niatnya sih abis ni gw mau nonton eclipse. masih ada gak ya.. smoga aja..
gw udah nonton si, tapi gak puas aja kalo cuma nonton calon suami (baca : jackob black) cuma sekali..
sambil donlot ini,,
donlot itu,
(woooooy!!! tugasnya kapan??)
pikiran gw gak disini,,
gak di tempat ini.
tapi di orang itu..
orang itu, satu - satunya orang yang bisa ngapus semua kenangan gw ma eks gw..
tanpa dia tau pastinya..
atau mungkin dia tau tapi pura - pura nggak tau, karna dia gak pernah anggep gw lebih dari teman biasa..
(woooyyy!!! tugas!!! tugasss!!!)
Dia..
Knp gw jd mikirin dy?
Mikiriny itu udah gk wajar..
Perasaan ini ud lewat dr sekedar temen baik..
Pertama,
gw cuma ngrasa nyambung ma dy..
Lucu n imajinatif..
Kedua,
gw ngrasa dy nyaman bwt teman cerita..
Berbagi.. N kasi pendapat ke gw.. (klo gy bener)
ketiga,
tp k0q lama2 gw...
Jadi ad suka terselubung..
Suka??
Jatuh cinta??
0maig0t..
Uda lama bgt gw gk ngrasain itu..
Hati gw pun blum bisa "mutusin" apa gw bnr2 jatuh cinta ma 0rang itu..
Gw, selama staun lebih ini, stelah "selesai" sama yg kemarin,
blm bs buka hati bwt siapa pun..
Mungkin krna gw dibutakan oleh sibukny krja plus kuliah,yg menyita byk wkt gw..
Tapi,Tiba2 dy muncul..
Rasa nyaman cerita sama dy..
Rasa seneng wkt ad dy..
Apa itu yg namany suka?? jatuh cinta??
Ah,trlalu pagi bwt bicara cinta..
Aku tau..
Sepertinya dimata Dia,
aku tdk lebih dr teman.. Teman berbagi cerita..

btw,, ni tugas kapan gw kerjainya ya.. malah nulis tulisan alay begini.. udah ahhhhhh... tugasss!!! tugasssssss!!! eh, tapi, donlot lagu naff dulu akh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

postingan anu anuan

aakkkkhhhhhhh..... udah lama banget ga ngeblog. berubung gue ga punya "tempat sampah" kayaknya disini pas buat tempat sampah. ...