Senin, 09 Agustus 2010

maaf????

"Maaf"
1 kata, simple n cuma 4karaktr.. Tp,susah d ucapin, atopun memberi "maaf"..
Gw cuma org biasa,bukan malaikat..
Gk gampang bwt bener2 kasih "maaf" kalo masalahny ky gw gni..

Pagi ni, gw dkagetkan dg sms dr n0m0r yg gk dkenal..
"sepenuhny sudah ku lepas dy.. Kembalinya dy ke kamu, itu trgantung km dan dy.. Aku suda brjuang semampuku.. Maafkan aku"

gw tw it dr syp..
Tp niat bwt bales,gk trlintas sama sx dpkiran gw..
Tunggu dh, brjuang ap?? Bkny dr dlu lo ud tw kalo dy emg masi punya gw?!
Trus knapa masi dlanjutin??
Kalo emg lo cwe baik2, bkny lo blgn ke cwo trcinta lo it buat brbuat sesuatu yg gk nyakitin pihak manapun!
Gk ky ap yg lo lakuin, nge'judge gw yg gk2, emg lo kenal sama gw?! Hah? Tau gw ky gmana??!
Cuma dr cerita si bangsat it kan?!
Dulu,wkt gw masi labil, gw jg perna blg..
"selamany, gw gk akan maafin lo br2"
dan yg lo blg,
"maaf?? Saya gk butuh maaf anda"
gt kan??
Trus knapa gw msti maafin lo.. Lo kn jg gk butuh..
Dan bwt eks gw itu..
Karma it ad lho..
Masi inget sumpah2 lo d altar gereja..?
Ah,udahlah.. Lo cuma masa lalu gw..
Qt pernah ngelaluin masa2 indah 3taun itu.. Wlw lo tu2p dg sakit, fitnah dan penghiantan.. Gw ud bs pelan2 lupain lo k0k..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

postingan anu anuan

aakkkkhhhhhhh..... udah lama banget ga ngeblog. berubung gue ga punya "tempat sampah" kayaknya disini pas buat tempat sampah. ...