Senin, 09 Agustus 2010

sudah berakhir, cerita itu sudah usang

Pagi ni, krna masup siang, gw masi guling2 dt4 tidur yg nyaman ini.. Sambil pencet2 rem0t,n0nt0n inp0taimen.. *Cari2 berita c gary! Mampus lu! Cih! Playb0y taik0t0k!*

eniwei, tiba2 gw jd inget lagu ello.. Lagu lama d0i, jd inget,gara2 2hari lalu dinyanyin bareng ma gw n se0rang teman *yg gk penting jg dsebutin namanya.. Haha* diatas m0t0r..
Lagu itu, judulny simple n gampang di ingat..
"kisah kita tlah usai"..
*Gw langsung searching dwaptrick n nyari lagu itu..*

mungkin kisah qt tlah usai,tak dmikian cintaku.. Brakhr memang tlah brakhr.. Namun ku tetap brsyukur..

Mungkin gw gk akan sebegitu brbekasny kalo qt pisah baik2..
Tanpa ad fitnah n penghianatan tentunya..
Gw mungkin bkalan trus jd cwe lemah,kalo gk ngalamin kejadian itu..
Gk akan jd aneh n lebay gni jg bwt nutup2n luka yg uda memb0r0k ini..
Luka ini..
Sakit hati yg tramat sangat ini..
Pasti bs ketu2p pelan2..
N gw jg percaya, s0meday, pria baik hati datang menyembuhkan luka itu..
Gw harus kuat! N sadar! Klo it smw ud betul2 brakhr!
Yeeaaah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

postingan anu anuan

aakkkkhhhhhhh..... udah lama banget ga ngeblog. berubung gue ga punya "tempat sampah" kayaknya disini pas buat tempat sampah. ...