Jumat, 27 Agustus 2010

20 taunnnn?????!!!

20 tahun..
Yg trlintas dpikiran gw, adalah kejadian di inp0taimen beberapa taun lalu, wkt kiki patmala gk ngakuin emakny, truz emakny ng0m0ng gni..
"20 tahun! 20 tahun!!" dg suaranya yg serak2 basah sambil ngacungin jari tengah dan telunjuk,yg membentuk v..

Eniwei, beberapa hari lagi, trnyata gw imut dan kiyut ni, ud cukup umur bwt merit brdasarkan peraturan pemerintah skrg.. Tp,yg jd kendala adalah, sama siapa??! Seandainya ada EO yg juga nyewain penganten priany..
-oo-
itulah yg td pagi dtanyain ny0kap..
"de, km bntr gy ud 20 lh0.. Emg gk ad niat bwt cari pacar?? Umur 20 udah tua lho.. Ibu aj, umur 19 uda punya
anak lho.."
gw yg lagi nahan pait minum obat, cuma trdiam dg kiyutnya..
Tenang mah.. S0meday pangeran brkuda putih itu dtg menjemput anakmu yg kiyut ini.. Tenang.. Shantay..

eniwei (lagi), umur 20thn..
Apa itu artinya gw harus ngebuang sepatu kets gw, dan diganti dg sepatu hak yg warna emas??
Apa gw jg mesti ngebuang tas gembl0k dg gantungan sinchan it? Dan menggantinya dg tas tangan emas yg ad rante2 emasnya itu??
Apa gw jg mesti ngebuang ka0s2 gw m dganti dg baju memble2 yg bikin orang masup angin??

0h God!! N0!
Gw gk harus KAN ngebuktin 20thn it dg spatu emas,tas rante n baju memble2??!
Tp keknya cukup dg pendewasaan diri.. *tsaaaah basa gw*
btw,masi b0le jajan tel0r2an KAN?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

postingan anu anuan

aakkkkhhhhhhh..... udah lama banget ga ngeblog. berubung gue ga punya "tempat sampah" kayaknya disini pas buat tempat sampah. ...