Jumat, 24 Juni 2011

Yang ini belon kesampeyan..

dulu waktu gw kecil, tiap ditanyain mao jadi apa,, gw selalu jawab mau jadi biarwati..
iyak! benul! biarawati..
wanita katolik yang mengabdikan seluruh hidupnya untuk Tuhan dan membuang segala bentuk duniawi..
dan nyokap rada sawan tiap denger itu.. dia berkesan ga rela anak bontotnya melepaskan diri dari keluarga..
beeehhh!!
mulia banget yak gw dulu..
eniwei.. seiring berjalannya waktu, pas gw udah kenal cowok ganteng..
entah kenapa keinginan itu seketika lenyap..
hilang.. tak berbekas..
apalagi pas gw tau ternyata pacaran itu enyak juga.. #eh?
yaa.. ga perlu jadi biarawati juga menurut gw sekarang.. cukup dengan menjadi orang baik dan suka membantu sesama.. **beeuuuuhh.. calon istri yg baik bukan sodara2 pria setanah aer??**

wew, kenapa postingan gw kali ini berjudul "yang belon kesampeyan"
gw.. pingin gitu sekali2..
sekali2.. #agak malu gitu gw share disini#
-________________-''

anu.. kepingin punya pacar yang menggilai bola..
bukan.. bukan seonggok pria lari2 telanjang sambil meluk bola trus manjat pu'un kelapa..
bukan yah..
tapi pria normal bukan homo bukan maho2 yang suka banget sama sepak bola..
eeewww..
gara2 piala dunia 2002 waktu gw masih esempe dulu gw jadi sering mantengin bola..
apalagi gw lebih deket sama abang gw yang sangat amat gila bola..
gw pun tertulat.. dan mendarah daging..

bagaimana dengan mantan2 gw dahulu??
mereka lebih mencintai gunung dari pda guweh..
ohok...ohok..
mereka pencinta alam yang sering ninggalin guwe berhari2... dulu ye bok.
gw sih biasa aja kok..
ohok...ohok...

yang satu malah ga doyan bola sama sekali..
dulu waktu jamannya chiro masih di MU, kan liga inggris itu tiap sabtu malem ya..
kingkong : "kamu denger ga si aku ngomong apa?"
gw :**mata ga lepas dari tipi "aaahhh!! goblok van der star!!!!"
kingkong : **ngambek, nyalain motor

dan, waktu gw ulang taun..
kingkong : "tadinya aku mau ngadoin bantal MU.."
gw : "lah? trus kenapa??!! kenapa malah teddy bear!!! bukan bantal MU ajah?? huh?"
kingkong : **ngambek lempar teddy bear

kalo si biri2 masih mendingan,, dia sih biasa2 aja.. ga suka tapi ga anti juga..
di tukang nasgor >>
biri2 : **asik jejelin muka chiro pake nasi goreng
gw : "HEEEEHHHHHHH!!!!!!!"

well.. -___________-''
lucu kali ya kalo pagi2 buta ditelepon, dibangunin buat nonton bola..
lucu kali ya kalo uyeng2an pas nonton bola..
tarohan.. yang kalah manjat tower..
yang menang jadi pacar yang manjat tower.. **ih apa ya??

1 komentar:

postingan anu anuan

aakkkkhhhhhhh..... udah lama banget ga ngeblog. berubung gue ga punya "tempat sampah" kayaknya disini pas buat tempat sampah. ...