Kamis, 30 Juni 2011

duh..duh mangap sayanya ngepos lageeh..

ini ga penting abis sebenernya.. tapi berubung ga mungkin gw share ke siapapun apalagi gw jadiin status pesbuk.. jadi gw share di sini aja..
well, entah apa yg ada di hati ini..
walo gw berusaha dengan keras berusaha masa bodo, berusaha buat akh!

masih! adakah! rasa di hati saya?? **pake gaya veny rose

nih ya, masa tadi pas dia komen trus suruh gw ganti pp, ga lama gw mikir, trus gw ganti langsung..
anjiiirrr..
ya ya, gw tau itu emang hal kecil..
bukan masalah besar sama sekali...
TAPI KENAPA KALO APA APA YANG DIA SURUH LANGSUNG GW KERJAIN!!!!!!!!
plis deh mar!
pas temen gw nanya.. "elo 'masih itu' ya sama dia"
gw cuman cengar cengir bego.. masang muka unyu minta digampar.. gw ga berani bilang iya, atopun tentu aja..
gw juga ga tau.. oh Tuhan.. beri hamba yang manis ini pencerahan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

postingan anu anuan

aakkkkhhhhhhh..... udah lama banget ga ngeblog. berubung gue ga punya "tempat sampah" kayaknya disini pas buat tempat sampah. ...