Kamis, 09 Juni 2011

# GLEKH!!! tragedi XXI??

jadi gini, malem ini gw dikagetkan sama pertanyaan temen gw yang biasa gw panggil lilis..
pas dikelas tadi, waktu lagi diskusi kelompok gitu, kan kita sebelahan gitu.. dia berbisik ke gw..
"lo ngapain sama si *** di 21???" bisik si brotha lilis
GLEEEKKKHHH!!!!!
GW BAGAI TERHEMPAS KE ATMOSFER BERLAPIS2 BARENG BADAK AKROBATIS!! **korban iklan

mampus gw! tau dari mana ni cecunguk atu..

"hah?? apaan si?" gw pura2 sok engkul..
"halaaaahh..lu sama gw pake rahasia2an lu! ga inget dulu nangis2 telepon malem2.."

**tuiiiiinggg!!
reflek gw langsung nempeleng kepala kosongnya itu seketika, kalo dia udah mule macem2 ingetin masalah itu dulu..

wew,, gw emang deket banget sama si cecunguk atu ini, dia orang pertama yg gw kenal waktu pertama kali masup kampus biru..
sudah gw anggep kaya tukang kebon sendiri pokoknya.. #eh?
yak,pokoknya kita sering share masalah kita,, seperti yang biasa dilakukan para sahabat..
bantuin angkat jemuran ato make up misalnya.. #eh?

eniwei, tentu gw sangat ser2an waktu ditanya itu, kok dia tau??
ga mungkin bianget kalo si ex cerita2 ke sembarang orang..
i know him a lot..
ga lah, dia bukan orang yang suka cerita kaya begituan kemana2..

"tau dari mana lo?" gw berusaha engkul walo jempol kaki gemeteran..
"hayoooo..ngapain hayooo..." >>dia makin godain gw,, mao gw jejelin dosen rasanya..

"apaan dah? dia ngomong apaan sama lo??" tanya gw
"enggak.. dia ga ngomong apa2.. tapi ni ra (si cecunguk atu ini emang biasa manggil gw rara)kemaren waktu di kelas mpk, kan dosennya bilang kalo di XXI sekarang udah pake CCTV, dia langsung tanya sama dosennya, mulai kapan, trus waktu 3bulanan lalu udah pake belom.. dia yg langsung kaget gitu.. gw udah mulai baca lah.. kan 3bulanan lalu lu ama dia.." cerita si lilis panjang lebar

GLEKH!!!
***ngerebus baygon, loncat indah dari lantay tiga**


ga ding.. tapi gw bisa ekting kacangan dengan ketawa segeli2nya..
ga ekting juga sih,, gw juga bingung aja..
campur aduk antara mau ketawa, mau kayang dan mau nimba..

gw digodain terus buat ngaku sama dia..
terus2an ampe kelar kelas,,
yah, berubung dia sahabat gw, dan dia yang gw percaya,,
ya udin..
"gw cuma kasih permen kok lis ke dia..bilang2 orang gw ketekin lho ya!"
dan giliran dia yang sampe sekarang inih! ngecengin guweh!!
**siap2 lempar white board

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

postingan anu anuan

aakkkkhhhhhhh..... udah lama banget ga ngeblog. berubung gue ga punya "tempat sampah" kayaknya disini pas buat tempat sampah. ...