Senin, 13 Juni 2011

Maap, gw ga butuh makcomblank

dear diary,,

beberapa hai ini gw dibombardir pesan singkat dari nomer2 ga dikenal,,
pas gw tau, ternyata itu kerjaan temen gw..
#ngookkk..

dia sms,, "mar,, itu si anu.. itu si itu.. dia jomblo tuh.."

what the..
fine, gw ngerti mungkin dia perhatian sama gw, ato mungkin empet jg ngeliat gw jomlow.. #nyilet2 tangan
tapi, cara dia, buat gw itu salah..
men,, gw paling ga suka maen kasih2 nomer hape gw ke orang yg ga gw kenal, apalagi cuman buat kenalan ga jelas macam gitu..
sorry..
bukannya gw belagu, tapi gw hanyalah songong..
lagian, maen kasih nomer gw aja, dikata gw tukang sedot wese yg nomernya disebar2 ditiang listrik..

gw tau maksut lu baik, tapi ga gitu juga boy..
fine, gw emang jomlow, gw emang kesepian, gw emang masih terbelenggu sama mantan..
tapi ga gitu juga boy,, gw ga suka.. beneran..

gw malah berasa jadi ga laku gitu..
**narik ingus
menurut gw, biarkanlah alam semesta berkonspirasi..
bahkan selama gw punya pacar pun, yeaah walopun baru 2kali pacaran..
tapi gada yg lewat begitu2an ga ada yg comblang2in macam kang sedot wese gitu..

dulu sama si kingkong, gw kenal di sekolah agama katolik..
waktu itu gw disuruh buat nyatetin buku yg mao pada beli gitu,, pas giliran dia, gw tanya,,
"namanya siapa?"
"radit.."
"eh? ha? siapa??"
"RADIIIT!"

>>glekh! sumpah ni anak cokin sengak minta di elus pake sikat wese.. kesan pertama ga ada tergoda2nya gw..
yg ada gedek setengah mati ditereakin namanya gitu..
eh,taunya beberapa hari kemudian dia sms gw, tau nomer gw dari minta ama temen gw..
yeaah..susah emang kalo punya karisma..
#ekhem! #keselek ridho rhoma

dan pun waktu sama si biri2, gw kenal di kampus biru..
itupun berawal dari temen ceng2an, temen berbagi curhat, temen perang mantan, eh jadian..

begitulah guys,, kalo semesta udah berkonspirasi..lewat cara apapun itu..
yg tadinya gw mengumpati anak cokin sengak itu, ternyata jadi pacar gw, yg ternyata tadinya temen ceng2an mantan eh malah jadian..

1 komentar:

  1. yang tadinya temen ceng2xan pemain bola jadi pacar sekarang

    BalasHapus

postingan anu anuan

aakkkkhhhhhhh..... udah lama banget ga ngeblog. berubung gue ga punya "tempat sampah" kayaknya disini pas buat tempat sampah. ...