Kamis, 09 Juni 2011

Maaf teman, banyak yg saya lewati

kemarin, sewaktu pulang (tanpa uwang) dari tempat kerja, di dalem limosin (baca: B02 cikokol-ciledug) karena udah jam /6, jadi gw mutusin buat transit aja di CBD (iyah,,ga elit bener emang transitan guweh.. abis gimana,, mao kerumah pacar,si harry kejauhan di wales)

ada pesan singkat masuk di hape gw,
"mung lo ada kuliah ga? maen nyok..bete gw.."
dari si aming my beloved friend..

glekh!
udah berapa lama gw ga ngabisin waktu sama dia,, sama anak2 yang lain juga..
gw jadi terngiang2 seringnya mereka jalan dan ngumpul tanpa guweh!
gw berasa bersalah.. bukan gimana2 ya,
gw terlalu sibuk sama diri gw sendiri,,
dan sukanya gw nemplok sana sini..sukanya gw berteman dengan siapapun, jadi (maaf) mereka agak sedikit terlupakan..

sebenernya gw ada kelas, tapi ngumpulin tugas uts aja gitu, ga sih,, belajar juga,,
tapi berubung gw mao menebus kesalahan gw, jadi...
gw bilang
"ada, tapi cuman ngasih tugas aja kok.."

eniwei, singkatnya gw ke kampus bentaran sama si aming buat nitip tugas..
dan langsung ca'uw.... ke mi ayam enyak..

glekh!
salah tempat guweh!
ternyata mi ayam enyak tempat kenangan si aming sama mantannya yg sekampus ama gw, namanya sama ama mantan gw juga, kelakuannya juga..
yak!! radit! radit!

disana selain makan mi, liatin orang pacaran yg lagi berantem, ngupil, kayang di meja,, kita juga bertukar cerita..
eewww.. udah lama bgt gitu gw ga ngobrol2 ama dia, padahal satu kerjaan..satu grup.. satu loker pula..
dulu kita deket bangeeettt... sering bertukar bahu,, beeuuuhh.. jadi sedih gw..

rencananya kita mao nonton, tapi gatot gara2 temen gw titip duit ama temen kampus gw si bebek..
berubung gw baik,, jadi gw balik lagi ke kampus cuman buat ngasih duit gocap!
hhhhhhh....
bahlul!
akhirnya kita karokean aja deh..
nasip bae gada produser lewat,, gawat kalo kita disuruh rekaman.. gimana kuliah gw coba! beuuuhh!

maap postingan kali ini lurus banget..
karena gw ngerasa bersalah aja..
beneran..

banyak banget yang gw lewati..
banyak banget yg ga gw tau..
maaf teman..

**hugs**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

postingan anu anuan

aakkkkhhhhhhh..... udah lama banget ga ngeblog. berubung gue ga punya "tempat sampah" kayaknya disini pas buat tempat sampah. ...