Rabu, 10 Agustus 2011

Sendiri itu sunyi kawaannn..

semlikuuuummm...
beuuhh.. udah lama bener ga ditengok2 nih blog.. **bersiin sarang laba2*
wew,, tadi siang gw baru aja kelar nonton mesin2 yg rebutan planet gitu..
ga muluk2,, gw ntn di cebede ajahh.. ga muluk2 lagi,, nontonnya jg sendiri ajaaahhhhhhhh.. iya sendirih.. -___________-
abis gimana,, mau ajak pacar,, gapunya.. #ngok
pertama, gw dianter bokap sampe depan CBD, dijalan gw ngeliat sepasang orang pacaran berantem gitu..
si cewek nangis, si cowok digeplak helm-nya,
gw yg ngeliat cuman mangap aja..dipinggir jalan bookk!!!
(gw waktu pacaran sama mantan2 gw, mana berani geplak helm-nya..bisa langsung di talak tilu gw..atau parahnya dijual ke arab.. inget selalu kata nyokap,, mempunyai suatu hubungan itu harus selalu saling menghormati.. **naikin kerah.. **gaya kan gw)
nah trus, si cewek abis geplak kepala si cowok, langsung nangis tambah kejer, si cowok langsung meluk si cewek.. iyaaakkk!!! dipinggir jalan!!!
ANJIIIRRRRR... ngelakuin kaya gitu di depan jomblo polos macam gw..
"MAS, MBAK! TAU SETAN GA??!!!"


eniwei.. lanjuuuttttt cyynt..
gw sebel bianget sama peraturan XXI.. pas pilih bangku, ga bisa ganjil!!
bete guweh!!
lo tau artinya apah??
langit gonjang ganjing!!
kiri kanan gw orang pacaran semuaaaahhh!!!
semuaaaahhhhh!!!!!!!!!! **tanda seru ampe patung pancoran
akhirnya gw dapet B6 jam nonton 15:45..

sediiihhh gw.. dulu gw biasanya disana beduaan,dipegangin tangannya,, senderan di bahunya.. cium bau parfume-nya.. **oke, gw mule galau, cukup!

lanjut..
gw dengan santainya duduk di B6, kiri gw, keknya si masih pedekate gitu.. diem2an.. sesekali ngomong.. sesekali ketawa kecil,, sesekali jambak2an juga..
kanan gw keknya udah pacaran.. si cewek depegangin terus tangannya sama si cowok.. sambil bercanda2 kecil..
MAS MBAK! TAU KAMPRET GA??!!!!

gw dengan santaynya makanin popcorn caramel yg gw beli tadi, beserta minum ice tea enyak made in xxi,, tengok kiri kanan ga ada yg makan ataupun minum..
belakangan gw baru sadar,, ini kan lagi pada puasa..
yasalam.. maap yaaa.. gw lupaaa!!!!
**lanjut makanin popcorn caramel,, sesekali seruput ice tea..

filmya lumajan.. begonya, gw kan ga ngikutin yg kesatu dan keduanya.. #ngok..
nasip bae gw jenius..
intinya, yg gw tau mesin2 itu berebutan planet aja.. -______________-
**iniapasih,,katanya jenius..
berakhirnya film, gw makin sediihhh... berasa mau lompat indah dari gedung atas XXI..
semuanyaahh!!!
gandengan tangan!! lendot2an!! di depan jomblo polos macem gw!!!
GA SOPAN!!!!!!!!! **apalagi elu yg makan popcorn caramel siang2 nyet

sepi.. sendiri.. gw bener2 ngerasa sepi beneran.. iya.. gw memang jomblo..
tanpa pacar.. (yaiyalah bego!!)
tiba2 gw jadi inget pesennya om john.. (orang yg sering gw bawa)waktu gw lagi bawa dia, ngobrol2 gitu..
om john : "nda..kamu tuh ga boleh terlalu pemilih.. ga ada orang yg sempurna di dunia ini.."
gw : "aku ga pemilih kok om.. cuman, gini aja deh.. masa iya, misalnya om mau pacaran asal2 terima aja.. engga kan??"
om john : "iya.. tapi ga separah kamu.."
gw : "apa aku?? aku cuman liat slip gaji sama harta bapaknya kok.." (gw berusaha bercanda dan mencairkan kekisruhan yg terjadi **halah)
om jonh : (geplak topi gw) "kamu itu.. cuma pesen om, cari orang yg baik.."
gw : "yaiyalah om.. aku cuman ga suka aja sama orang kurus.."
om john : "kenapa?? mantan2 kamu ga ada yg kurus gitu??"
gw : "ga ada.. ganteng2 semuah... (ngoookk!! gw mulai ga nyambung, ditanya apa dijawap apa) kalo naek motor dingin.. ga ada yg nutupin angin.."
om john : **tendang gw ke danau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

postingan anu anuan

aakkkkhhhhhhh..... udah lama banget ga ngeblog. berubung gue ga punya "tempat sampah" kayaknya disini pas buat tempat sampah. ...