Jumat, 26 Agustus 2011

Dikala semesta berkonspirasi

first to seiy.. berhati2lah janjian dengan orang yg buta jakarta..
gila.. siapa yg hari gini masih buta jakarta..
mungkin seonggok anak mamih yang bernasip jomblo..
**kenapa pada nujuk guweh??!!!

-___________________-''

->> kamis, 25 agustus 2011.. sekitaran jakarta pusat..

kala itu gw masuk pagi.. (ini apa sih, muka comberan bahasanya maksa bener)
dateng ke tempat kerja, seperti biasa jam 7an.. **iya, harusnya jam 5..tapi kan gw udah senior.. suka2 gw kali.. #dikemplangcadiemaster
pas abis apsen, dan mau turun ke cadie shelter bau itu, gw hampir mau papasan sama manager gw.. #ngok amat
berbekal ekting kacangan yang selama ini gw asah, gw langsung duduk disebelah temen gw yang lagi sendirian merenungi nasip, langsung pura2 ngobrol sama dia, biar dikira udah dateng dari tadi.. **yak,,gw berhasil..
"pagi bli.." **sapa gw sambil pasang muka unyu maksimal
"eh, pagi nda.." **bales manager gw.

fuyooooo.. tantangan pertama hari ini udah gw lewati..
lanjut ngobrol sama temen gw, tentang freeport dan kelanjutan nusa dan bangsa, gw rasa 2014 ntar gw mau nyaloni tuh barengan temen gw.. visi dan misi : menentramkan para fakir asmara dan tuna asmara. menjamin kelangsungan hidup mencinta para jomblo2 seindonesia..

em, eniwei..lupakan kampanye 2014.. jadi, hari itu sepi bener..
gw rencana ijin dan mau ke rumah kk gw, kangen sama keponakan..
udah beberapa hari ini, kk gw pindah ke gajah mada, dia dititipin kos2an sama bos suaminya gitu.. jadi tinggal disana juga..
gw dikasih tau kk gw, turun di sawah besar, nah, depannya udah ada plaza gajah mada. ntar dijemput sama dia disana.
gw naik dari kali deres, berakhir di harmoni, dan lanjut ke sawah besar.
pas banget emang depannya plaza gajah mada, tunggu bentar dan ga lama kk gw dateng sama si lukas..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

postingan anu anuan

aakkkkhhhhhhh..... udah lama banget ga ngeblog. berubung gue ga punya "tempat sampah" kayaknya disini pas buat tempat sampah. ...