Selasa, 16 Agustus 2011

Berbeda untuk saling melengkapi

sering kita merasa setiap ketemu orang yang (kalo kata ceweknya mantan gw,si uchi)"click",pasti langsung..ada getar2 di dada, kalo jamannya mas boy berjaya dulu, namanya getar2 asmara..

"keknya gw jatuh cinta deh.."
itu ungkapan pertama..
lalu entah dari mana, biasaya malaikat keriting bogel itu melesatkan panahnya, dan muncul bunga dari mana2,, tai kucing pun berasa cokelat kalo lagi mengalami fase yang satu ini..

dilanjut dengan temenan di pesbuk, trus sering komen komenan dan jalan hunting dvd ke glodok.. **haiah.. maap curhat..
nah, ini fase kedua.. kalo jamannya lupus masih ngutang permen karet, namanya pedekate..
tsaaaaaaaaaahhh!!!
angin berhembus dari mana2.. rambut berkibar2..
tiap ketemu si dia rasanya pingin masang muka unyu maksimal.. rasanya dulu si dia paling ganteng sedunia akherat..diantara tukang jamu ataupun kuli bangunan..

nah, kalo yang beruntung sih bisa lanjut ke fase ke tiga, bercintah!! tapi kalo yg apes, biasanya cuman stuck jadi temen, dan liat dia jadian ama yang lain..
#manjat tiang sutet
**kalo gw si ngerasain dua duanya sekaligus.. **yaahhh,,gw curhat lage..
#nangis di bawah shower #tulis namanya di embun kaca

nah, ini yang mau gw bahas..
biasanya kita jatuh cinta sama seseorang, pasti karena ke "click"-an itu tadi ya kan..
yeeeppp..
gw pun, selalu begitu..
tapi men, biasanya ketika bersama, sesuatu yang ganjil biasanya terjadi..
bukan... bukan tiba2 pas bulan purnama dia tumbuh bulu di dada trus pegang gitar sambil ngelirik dan bilang "rikha.. akan kumainkan sebuah laghu.."
**hening**

nih, gw ada kutipan keren dari setan buntung penguasa trending topic twaider..

"kata orang, pacaran itu harus saling mengisi. gue rasa ini ada benernya. kalau orang pacaran punya sifat dan karakter yang sama dengan pasangannya, berarti kekosongan dan kekurangan mereka enggak akan pernah terisi. malah dengan adanya perbedaan justru akan membuat mereka saling melengkapi. setiap celah terisi perbedaan tadi. ribet kan? siapa suruh pacaran." (PJP @poconggg)

nah, gw juga menganalisis dari sekitar gw..
**anjriit!! bahasa gw!! bukan kya cewek jomblo cengengesan yg biasa guling2 di comberan!! uumm.. btw, menganalisis apa sih??

gw liat nyokap bokap gw, nyokap gw adalah seorang ibu yang super duper baik hati.. maksut gw, dia orangnya ga tegaan, sama siapapun.. nyokap orangnya juga melankolis bener.. ga bisa liat sinetron yang cengeng dikit.. ngebunuh nyamuk gw rasa nyokap bisa nangis 7 hari di bawah shower..
#glekh.. maap mah.. i lap uuu
sedangkan bokap gw, di agak emosional gitu. senggol dikit,bacok! **iuuuwww..
nah, gw rasa tuhan itu super adil, jadi, adakala bokap gw keluar "taring"-nya, sang nyokap yang bagi gw bersayap malaikat itu lah yang biasa meredamnya..
**beuuuuuhhh.. kalo kaya gini terus bahasa gw, besok gw mau nongkrong di perpus aja ah.. kacamata, yang biasanya cuman -0,75 besok pake kacamata renang..

dan lagi..
abang gw dan istrinya..
abang gw adalah sosok yang humoris tingkat biadap! dia dengan cepat, biasanya udah nyambung aja sama yang ada di sekitarnya.. dan gw sering dibuat ketawa sampe diare gara2 dia..selain itu, abang gw itu pemerhati politik yang cerdas, menurut gw.. kalo udah ngomong yang satu ini, sosoknya yang biasanya macam kuda lumping, berubah jadi macam power rangers pembela kebenaran.. beuuuhh
istrinya, adalah sosok yang amat sangat lurus.. sumpah, lurus banget! biasanya abang gw ngelucu, dan gw udah ketawa sampe guling2, sementara istrinya cuman bilang sambil pasang muka lempeng.. "apaan sih mas?" gyahahahh!!! gw makin geli jadinya!!!!
istrinya itu pinter tingkat dewa.. pernah jadi asdos, dan lulus dengan ip 3,75 (kalo ga salah). jadi gw rasa Tuhan sudah merencanakan itu semua.. untuk mengisi kekosongan..

ingat kata biksu tong.. kosong adalah isi isi adalah kosong.
**gw juga ga ngerti apaan.. biar gaya aja..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

postingan anu anuan

aakkkkhhhhhhh..... udah lama banget ga ngeblog. berubung gue ga punya "tempat sampah" kayaknya disini pas buat tempat sampah. ...